Asia

Meski Sudah Resmi Pacaran dengan Alia Bhatt, Benarkah Ranbir Kapoor Belum Move On dari Deepika Padukone?

Salah satu aktor Bollywood yang sedang naik daun, Ranbir Kapoor diberitakan tengah menjalin hubungan dengan rekan sesame artis, Alia Bhatt. Mereka bahkan kerap menampilkan kemesraan bersama melalui akaun media sosial masing-masing. Ranbir Kapoor bahkan pernah mengatakan sesuatu yang sangat menyentuh hati Alia Bhatt dengan mengatakan bahwa ia adalah perempuan yang paling sempurna yang pernah ia temui.

Namun, sebelum menjalin hubungan dengan Alia Bhatt, Ranbir Kapoor juga sempat menjalin hubungan yang cukup serius dengan artis cantik Bollywood lainnya, yakni Deepika Padukone dan Katrina Kaif.

Saat bersama dengan Deepika Padukone, hubungan keduanya memang tidak seintens sekarang pemberitaannya di media. Hal tersebut dikarenakan Deepika yang  memang dikenal pelit berbagi kisah cintanya kepada publik. Baru-baru ini, terkuak alasan mengapa Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone berpisah, yaitu karena Ranbir Kapoor dianggap berselingkuh dengan perempuan lain.

Baca Juga ...   Manfaatkan Waktu Senggag Akhir Tahun, Alia Bhatt Liburan ke Bali

Dalam sebuah tanya jawab dengan Deepika, pasangan Ranveer Singh ini hanya menjelaskan sedikit masalah mengenai alasannya putus dari Ranbir Kapoor. Deepika mengaku bahwa ia memergoki memergoki Ranbir Kapoor berselingkuh dengan wanita lain. Tak diketahui apakah wanita itu Katrina Kaif atau perempuan lain. Yang jelas, setelah putus dengan Deepika Padukone, Ranbir Kapoor memang menjalin hubungan dengan Katrina Kaif, seperti diwartakan ZeeNews, baru-baru ini.

Ranbir Kapoor dikabarkan menyesal telah karena telah menghianati cinta Deepika Padukone. Setelah sebelumnya sempat tidak mau buka suara mengenai hal tersebut, Ranbir Kapoor akhirnya mengakui kesalahannya. Ia mengaku kalau ia memang benar-benar berselingkuh.

“Ya, aku memang pernah berselingkuh. Saat itu, aku benar-benar tak dewasa. Sekarang, aku berubah. Apabila ditanya menyesal, aku akan menjawab, `iya.` Tapi waktu berputar denggan cepat,” ujar Ranbir Kapoor, seperti diwratakan Cosmopolitan India.

Saat ini Deepika Padukone telah memiliki kekasih lain, Ranveer Singh. Keduanya bahkan sudah menyiapkan rencana pernikhan di luar negeri. Meski sudah putus, Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor mengaku bahwa mereka kini masih tetap berteman baik.

Baca Juga ...   Suho EXO Lakukan Aksi Nekat Gelundungan Di Bandara, Begini Ternyata Kronologinya

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.