Asia

Hilang Selama 3 Bulan, Keberadaan Fan Bingbing Mulai Terungkap

 

Seperti yang diberitakan baru-baru ini, Fan Bingbing dikabarkan sudah kurang lebih tiga bulan menghilang dari publik. Hilangnya Fan Bingbing ditandai sejak dirinya terlibat kasus penggelapan pajak yang menjeratnya.

Setelah tiga bulan lamanya, kini keberadaan sang aktris mulai terungkap. Dilansir dari Koreaboo, Rabu (19/09/2018), banyak beredar teori yang menyebabkan hilangnya bintang film ‘X-Men’ tersebut. Banyak diantaranya terdapat asumsi bahwa Fan Bingbing ditahan oleh pihak China yang masuk dalam kelompok rezim Partai Komunis China. Tentu saja hal ini tak jauh dari masalah pajak yang menjeratnya.

Banyaknya berita menghilangnya Fan Bingbing, menjadikan banyak media China yang menguak keberadaan aktris cantik itu. Kabarnya, saat ini Fan Bingbing telah kembali ke rumahnya dalam keadaan selamat. Penyebab artis dengan bayaran tertinggi di China itu menghilang karena diinvestigasi atas dugaan penggelapan pajak yang dilakukannya.

Pihak penyelidik tidak mengijinkan Fan Bingbing tampil di depan publik, membuat pernyataan dan bahkan juga tak boleh membuat muncul di media sosial sampai pada hasil investigasi ditetapkan.

Fan Bingbing terakhir kali mengupdate media sosialnya pada pertengahan Juli. Sementara itu, ia terakhir kali terlihat di depan publik pada saat datang ke rumah sakit anak pada tanggal 1 Juli 2018 lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Senangnya Super Junior Saat Foto Bareng Jokowi

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.