Seleb

Pengakuan Bella Shofie Soal Kehamilan Anaknya yang Tak Pernah Tercium Publik

 

Bella Shofie membagikan kabar bahagia bahwa dirinya baru saja melahirkan bayi laki-laki. Kabar ini sontak mengejutkan publik dan sekaligu membuat publik bertanya-tanya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini Bella shofie tidak pernah memamerkan kehamilannya atau mengunggah sesuatu tentang kehamilannya. Begitu banyak warganet yang heboh dan mempertanyakannya, akhirnya Bella Shofie memutuskan untuk memberikan klarifikasi.

Mantan istri Suryono itu memberikan keterangan melalui unggahan di Instagram Stories miliknya. Dalam klarifikasinya itu, Bella menyebut jika bayi yang dilahirkannya itu adalah hasil bayi tabung yang dilakukan di Malaysia.

“Untuk mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di KL, saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pemikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya dan pikiran dan semuanya,” terang Bella Shofie.

Baca Juga ...   Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Cover Balckpink, Netizen: Gak Jelas!

Proses bayi tabung menjadi pilihan Bella Shofie lantaran ia pernah mengalami keguguran pada minggu ke 12 saat hamil pertama. Cara ini dinilai tepat bagi Bella sebagai penghilang kesedihan dan stress akibat keguguran yang pernah dialaminya.

Saya sempat kehilangan bayi kembar dikehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu, alhamdulilah setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil di rahim saya dan pada tanggal 09. 09. 08 alhamdulilah pangeran kecil saya lahir,” lanjut Bella.

Kemudian, Bella juga mengungkap alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk menyembunyikan kehamilannya. Setelah bayi tabungnya berhasil, Bella berupaya mengurangi tingkat stress dengan tidak bermain di media sosial. Tindakan haters yang selalu menyudutkannya dinilai dapat mengganggu proses kehamilannya. Tak ingin keguguran untuk kedua kalinya, Bella memilih untuk tidak sering melihat dan beraktivitas di media sosial.

Baca Juga ...   5 Bulan Menikah dengan Dipo Latief, Ini Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai

Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup semua akses yang bisa membuat saya stress karena itu buat kepentingan saya dan anak saya karena gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama.. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya..,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.