Film, TV & Musik

Heechul Absen dalam Perilisan Album Baru Super Junior

 

Super Junior adalah salah satu boyband Korea Selatan yang banyak digandrungi. Karya mereka selalu dirindukan oleh penggemarnya di manapun berada.

Baru-bari ini, Super Junior atau SuJu telah resmi merilis mini album yang bertajuk ‘One More Time’. Berbeda dengan album-album sebelumnya, kali ini SuJu menghadirkan nuansa musik Latin di dalamnya.

Namun ditengah kebahagiaan member dan penggemar atas dirilisnya album baru SuJu, ada satu hal yang sangat disayangkan. Pasalnya, Heechul tak dapat ikut terlibat bersama SuJu lantaran masih terkendala dengan kesehatannya.

Heechul mengungkap alasan dan kesedihannya karena tak dapat ikut bergabung dalam perilisan mini album SuJu. Dilansir dari Soompi, Selasa (18/09/2018), Heechul mengunggah semangat di akun Instagramnya untuk SuJu dan sekaligus mengungkapkan kesedihannya.

“Aku sangat menyesal tak bisa ikut ke Macau (bersama Super Junior). Aku juga tidak bisa melakukan kegiatan bersama Super Junior, termasuk rekaman. Aku masih bermasalah dengan kakiku,” ungkap Heechul.

Heechul mengaku tak bisa ikut lantaran tak ingin berkarya tak maksimal lantaran sakit yang dideritanya.

Aku tipe orang yang tak mau melakukan hal yang setengah-setengah. Saat aku tak nyaman dengan sesuatu, lebih baik aku beristirahat dulu untuk sementara. Kesehatan adalah hal yang terpenting.” Lanjutnya.

Tak hanya Heechul yang saat ini tengah mengalami masalah kesehatan, rupanya Kyuhyun juga mengalami hal yang sama.

Aku juga tengah merawat Kyuhyun. Kami sama-sama sakit,” aku Heechul.

Meski Heechul absen, namun kabar bahagia lain datang lantaran Ryeowook dikabarkan ikut dalam perilisan mini album tersebut, Tentu saja ini menjadi obat rindu bagi penggemar setelah selama kurang lebih dua tahun Ryeowook absen lantaran wajib militer.

Baca Juga ...   Begini Bahagianya Penomeco Ciptakan Lagu Untuk EXO

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.