Film, TV & Musik

Syahrini Beri Syarat Khusus Ini Bagi Penonton Yang Hadir Di Konser Tunggalnya

Tepat tanggal 20 September 2018, pukul 20 : 00 WIB, konser tunggal dari Syahrini bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princess Syahrini’ akan digelar. Konser tunggal ini sendiri akan digelar di Ciputra Artprenur, Jakarta. Jelang konser, segala persiapan pun sudah dilakukan. Bahkan baru-baru ini sang bintang utama konser telah mengumumkan syarat khusus bagi penonton yang akan datang ke konsernya.

Lewat akun Instagram pribadinya itu, Syahrini mengumumkan bagi siapa saja yang akan datang ke konsernya harus menggunakan pakaian dengan nuansa merah putih. Artinya bagi para penonton wanita harus mengenakan pakaian dengan nuansa merah dan bagi para pria harus mengenakan pakaian dengan nuansa putih.

Baca Juga ...   Disatukan Lagi Di Satu Judul Sinetron Bareng Meriam Bellina, Beginilah Potret Kebahagiaan Windy Wulandari

Pemirsaaah… Inih Warna DRESS CODE Tercetar Untuk Datang Ke Konser Shiowww Nya Incesss Yaaa. Women in RED Men in WHITE. Melajulah…. Cuusss Kita Merah Putihkan Sejagad Jakarta Raya Di ‘ 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA ‘ ‘ JOURNEY OF SYAHRINI’,” Tutur sang wanita yang sering disapa Incess itu.

Usai pengumuman itu terpasang, tidak sedikit netter yang merespon pernyataan Syahrini tersebut.

Rempong deh akh si inces.mesti beli baju kemeja putih dulu ini sih.duh,” Tutur sang netter.

“Inces ud keburu beli bajuny warna item, gpp ya… *ky kenal deket bgt*,” Ungkap netter lainnya.

Sukses ya kembaran akuh teteh inceesss @princessyahrini. MERAH PUTIH warna kesukaan warna khas INDONESIA,” Lanjut netter lain.

Baca Juga ...   Tidak Hanya ‘Brownis’, Beberapa Program Talkshow TransTV Ini Ternyata Juga Kena Teguran KPI Pusat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.