Asia

Aktingnya Di ‘The Great Battle’ Dipuji, Nam Joo Hyuk Justru Tertekan

Baru-baru ini ini sang aktor tampan, Nam Joo Hyuk, dipercaya untuk membintangi film bertajuk ‘The Great Battle’. Di film ini, Nam Joo Hyuk beradu acting bersama dengan Jo In Sung dan Baw Sung Woo. Dan mendekati waktu perilisan film, para pemain pun melakukan wawancara.

Tak terkecuali dengan Nam Joo Hyuk. Lewat wawancaranya itu, sang aktor ini mengungkapkan fakta mengejutkan. Yang mana dirinya mengaku tertekan saat ada netter atau fans yang memuji aktingnya. Hingga pujian itu tidak disukainya dan menjadikannya benci dengan dirinya sendiri.

Aku merasakan banyak tekanan karena aku dipuji. Aku bukan tipe orang yang besar kepala, jadi kalau pujian itu sampai mempengaruhi egoku, aku akan membenci diriku sendiri. Dari tekanan yang datang dari pujian, aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik bagi lebih banyak orang mulai sekarang,” Tutur sang bintang ‘The Great Battle’ itu.

Baca Juga ...   Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo Saat Konser, Jennie Minta Maaf

Itu sebabnya daripada merasa senang karena dipuji, aku adalah tipe orang yang berpikir, ‘Apa yang aku lakukan mulai sekarang?’ Aku pikir, ‘Aku akan lebih baik di lain waktu,” Lanjut penuturannya itu.

Meskipun seperti itu, Nam Joo Hyuk tak lupa untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada para public yang mengakui usahanya itu.

Aku sangat berterima kasih kalau (publik) mengakui usahaku. Aku tidak hanya bekerja keras di film ini. Aku mempersiapkan diri dan bekerja keras untuk setiap proyek yang aku lakukan, tapi terkadang itu terlihat seolah-olah aku tidak bekerja keras untuk satu hal,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Artis Senior Masih Dominasi Deretan Artis Populer Bollywood


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.