Seleb

Demi Kesembuhan Sang Anak, Denada Rela Jual Apartemen Hingga Tempat Tinggal

Beberapa waktu lalu sederetan selebriti sempat dibuat terharu dengan perjuangan Denada yang rela menjual apartemennya demi pengobatan sang anak, Shakira Aurum. Memang sudah diketahui sebelumnya jika Shakira telah divonis oleh dokter menderita penyakit leukemia atau kanker darah. Dan gara-gara penyakitnya itu sang bocah berumur 6 tahun ini harus dirawat intensif di rumah sakit Singapura.

Bahkan perawatan yang dibutuhkan Shakira pun tidak hanya dua atau tiga minggu melainkan enam bulan. Dan itu mengharuskan Denada sebagai seorang ibu untuk mencarikan dana untuk pengobatan anaknya. Tak pelak Denada pun telah menjual apartemennya beberapa waktu lalu. Dan kini rumah tempat tinggalnya pun harus dijual lagi untuk biaya sang anak. Lewat akun Instagram pribadinya, Denada pun terlihat memposting pengumuman.

Baca Juga ...   Konsep Pernikahan Terinspirasi Dari Salah Satu Film Bollywood Terkenal, Ini Penuturan Jeje Govinda

Yang intinya bagi siapa saja yang berminat membeli rumah untuk menghubungi nomor yang tertera di postingannya itu. Rumah dari Denada sendiri terletak di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. Dengan desain yang minimalis tapi modern. Dan pastinya nyaman dihuni. Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang langsung membanjiri sang musisi ini dengan kalimat semangat dan doa untuk Shakira.

Semoga apa yang diusahakan untuk kesembuhan putri tercinta mba @denadaindonesia diberikan kelancaran dan kemudahan,” Doa salah satu netter.

Yakinlah dg kebesaran Alloh ya mb Dena…cepet sehat shakira cantikk…@denafaindonesia,” Tambah netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Giring Nidji Berencana Operasi Vasektomi Usai Lebaran Agar Tidak Tambah Anak


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.