Film, TV & Musik

Mencuri Mobil, Dede Indonesian Idol Terancam Masuk Bui

 

Berita tanah air tengah dihebohkan dengan penangkapan seorang mantan peserta salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Tanah Air, Indonesian Idol. Pria yang berasal dari Medan itu bernama Dede atau Richo, atau yang lebih dikenal dengan nama Dede ‘Idol’.

Peserta yang dulu sempat masuk babak spektakuler pada tahun 2008 itu kedapatan mencuri sebuah mobil di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Menilik kembali prestasi seorang Dede ‘Idol’ dalam sebuah video, Dede pernah mendapat banyak pujian dari juri kala itu. Saat di babak Workshop, Dede menyanyika lagu  yang bertajuk ‘Yogyakarta’ Kla Project dengan diiringi permainan gitarnya.

Salah satu juri yang memberikan pujian kepada Dede kala itu adalah Indra Lesmana.

Baca Juga ...   Marcell Siahaan Umpat ‘Netizen Taik’! Ini Dia Penyebabnya!

Richo, saya harus jujur saya suka banget sama karakter vokal kamu. Terlepas mungkin ada faktor teknik sana-sini bagi saya nggak masalah kalau kamu tekankan keseriusan kamu untuk jadi penyanyi profesional, saya yakin kamu akan bisa,” puji Indra Lesmana kepada Dede.

Pujian tak hanya datang dari Indra Lesmana, namun juga dari juri lain, yakni Titi DJ. Diva Indonesia itu memuji habis-habisan penampilan Dede pada waktu itu.

Ternyata kalau kamu lagi main gitar sambil nyanyi itu dapet, semuanya dapet. Baik kepercayaan diri kamu, sangat meningkat. Dibandingkan minggu lalu, saya lebih suka penampilan kamu yang sekarang,” papar Titi DJ yang waktu itu juga menjadi juri.

Baca Juga ...   Lagu ‘Sang Penggoda’ Masuk Di Album Komplikasi Hingga Sukses Dilantunkan Banyak Orang, Begini Bahagianya Tata Janeeta

Meski prestasi dan kemampuan bernyanyi Dede ‘Idol’ sempat tuai banyak pujian di atas panggung. Namun saat ini Dede menghadapi kenyataan bahwa dirinya kemungkinan besar akan dipenjara.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Dede melakukan aksi pencurian mobil tersebut dengan ditemani kakaknya. Modus yang digunakan untuk melancarkan aksinya adalah dengan cara memecah salah satu jendela kaca mobil yang menjadi sasarannya. Keduanya saat ini tengah dalam masa penyidikan.

Terungkap motif Dede melakukan pencurian adalah karena desakan factor ekonomi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.