Asia

Gelar Pernikahan Secara Privat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Mohon Pengertian Penggemar

Kehidupan selebritis sering sekali menjadi sorotan dan tolak ukur kehidupan para penggemar. Tidak hanya momen yang menyedihkan, momen bahagia juga sangat mempengaruhi para penggemar. Momen bahagia kali ini datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kedua artis kenamaan Korea tersebut akan melepas masa lajang beberapa hari kedepan. Pernikahan keduanya kabarnya akan dilangsungkan di hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan.

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah ternyata disambut positif masyarakat. Layaknya kehidupan selebritis di Indonesia, pernikahan kedunya juga sangat ramai diliput berbagai media, khususnya di Korea Selatan. Pernikahan ini akan akan menjadi tranding topic di berbagai media di Korea mengingat banyaknya stasiun TV yang berbondong-bondong meliput atau mengikuti kegiatan pasangan artis ini.

Baca Juga ...   Adakan Tour Asia, Park Bo Gum Bakal Ke Jakarta Maret 2019

Hal tersebut ternyata juga berdampak pada manajemen yang menaungi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dikabarkan  agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerepotan karena harus melayani banyaknya pertanyaan dari para wartawan. Dalam sebuah pernyataan pada Kamis (26/10/2017). , pihak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyebutkan akan melakukan penjagaan di beberapa titik pelaksanaan acara saat pernikahan mereka, hal tersebut dibutuhkan agar acara bisa berjalan lancer dan kondusif.

sooong

Namun, Agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah meminta pengertian kepada para penggemar dengan kondisi itu. Pasangan yang disebut Song Song Couple itu ingin menghelat pernikahan secara private. hal ini tentu akan sedikit menghambat ruang gerak para penggemar untuk bisa menghadiri acara tersebut.

Baca Juga ...   Gaun Pengantin Song Hye Kyo Mengundang Reaksi Negatif Dari Netizen

“Tak akan ada konferensi pers menjelang pernikahan. Tak akan ada sesi foto sebelum menikah. Pernikahan dilakukan secara private. Kami memohon pengertiannya,” sebut pernyataan itu, dilansir dariSoompi.

Resepsi pernikahan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo akan digelar sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Pesta ini tergolong pesta yang sangat mewah karena para tamu undangan yang akan hadir pun wajib membawa undangan sebagai akses untuk bisa masuk ke tempat resepsi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bungkam Saat Ditanya Tipe Ideal Hingga Kencan Buta, Begini Jawaban Kocak Jennie Black Pink


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.