Life

Tips Ampuh Mencegah Kerontokan Pada Rambut Sejak Dini

Tidak hanya masalah ketombe, masalah rambut yang rontok juga sering sekali jadi momok yang sangat menggangu untuk kehidupan kita tiap harinya. Meskipun terlihat sepele, apabila terjadi dialami terus-terusan dapat berakhir dengan kebotakan dini! Sangat menyeramkan bukan? Jika sampai kejadian sepeti ini, tak hanya sekadar mengganggu penampilan namun juga rasa percaya diri pastinya jadi menurun drastis.

Agar rambut anda selalu sehat dan juga jauh dari yang kerontokan, mari kita mulai sekarang ini rajin-rajin untuk mengkonsumsi makanan yang ada dalam daftar menu yang telah kami persiapkan untuk anda semuanya. Marilah kita simak baik-baik ya, agar perawatannya lebih afdol serta tak hanya dari produk perawatan dari luar aja!

  1. Jangan malas untuk makan bayam
Baca Juga ...   Pertengkaran Yang Biasa Dialami Oleh Pasangan Bahagia

Sayur bayam ini amat baik dalam menjaga kesehatan rambut agar tidak mudah rontok. Maka dari itu janganlah anda merasa malas apalagi ogah untuk makan sayur bayam yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan rambut anda semuanya.

  1. Banyak mengkonsumsi wortel

Amat disayangkan sekali! Padahal sayur ini tak hanya mempunyai manfaat bagi mata kita, akan tetapi juga sebagai vitamin A di dalamnya juga bisa membuat sehat rambut anda. Mulai saat ini awalilah makanan anda dengan sering mengkonsumsi makan wortel setiap harinya agar rambut anda terhindar dari yang namanya kerontokkan serta kebotakan dini. Mengkonsumsilah dengan secukupnya saja ya teman-teman, tak harus secara berlebihan.

  1. Perbanyaklah mengkonsumsi telur dan semua produk olahan susu dengan kandungan protein, vitamin B12, zat besi, zinc serta asam lemak omega 6.
Baca Juga ...   Sudah Semester Akhir Tapi Asmara Tidak Berjalan Mulus? Ini Yang Harus Kamu Lakukan Guys!

Dalam produk olahan susu ini juga adalah salah satu sumber biotin (Vitamin B7) yang sangat ampuh dalam mencegah terjadinya kerontokan pada rambut anda teman-teman. Susu serta semua jenis olahan susu. Pastikan anda tidak memiliki alergi!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.