Seleb

Posting Kegalauan, Shinta Bachir Diisukan Batalkan Nikah

 

Belum lama ini, Shinta Bachir mengumumkan kabar gembira karena telah dilamar oleh Idham Masse, salah satu anggota DPRD. Belum lama berselang, Shinta malah terlihat tengah galau dan marah. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram Stories pribadinya.

Meski tak menyebutkan unggahan tersebut ditujukan untuk siapa, namuan banyak publik yang mengira jika postingan itu ditujukan untuk Idham Masse. Tersirat pula bahwa Shinta Bachir ingin menyudahi hubungan yang dijalinnya itu dengan seseorang yang diduga adalah Idham Masse.

Insyaallah niat saya baik Walaupun saya belum baik Dan saya yakin Kamu bukan orang yang terbaik buat saya. Kenyamanan itu bukan semata2 uang Tapi Etika dan ettitude. Mau di hargai Belajar menghargai pengorbanan orang lain,” ungkap Shinta Bachir melalui Instagram Stories saat dilihat SelebX.com, Jumat (21/09/2018).

Baca Juga ...   Pernah Nikah Siri Hingga Jadi Istri Ke-2 Pejabat Polisi, Begini Cerita Shinta Bachir

Lebih lanjut, Shinta memberi nasehat kepada orang yang ditujunya untuk bisa saling menghargai dan tidak hanya menuntut satu sama lain.

Mau dimengerti? Belajar mengerti Keadaan orang lain saat ini Saya bukan orang suci Tapi saya tau cara Menjaga diri,” lanjutnya.

Kegalauan yang belum jelas ditujukan kepada siapa ini sudah tersebar luas di media sosial. Terlebih saat akun gossip mengunggahnya ulang. Berbagai tanggapan dari warganetpun berdatangan. Banyak diantaranya menduga bahwa postingan Shinta Bachir ditujukan kepada tunangannya.

Tak hanya itu saja, bahkan publik menduga bahwa artis cantik itu terancam akan membatalkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada November mendatang tersebut.

Baca Juga ...   Buka Hijab, Shinta Bachir Jelaskan Semua Itu Karena Tuntutan Pekerjaan

Sebelumnya, Shina Bachir dan Idham Masse melaksanakan pertunangan pada beberapa minggu yang lalu. Pria yang kini menjadi tunangan Shinta Bachir itu merupakan pengusaha yang berasal dari Makassar dan merangkap sebagai DPRD setempat.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.