Seleb

Digugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Angkat Bicara

 

Presenter Vicky Prasetyo telah mengajukan gugatan cerai terhadap Angel Lelga di Pengadian Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/09/2018). Saat melayangkan gugatan tersebut, Angel Lelga tak terlihat bersama Vicky.

Meski datang sendirian, namun Vicky mengaku jika Angel Lelga mengetahui jika dirinya pergi ke pengadilan untuk menggugat istrinya itu.

Kabar perceraian Vicky dan Angel sontak menjadi perbincangan hangat netizen Tanah Air. Pasalnya, pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan pada awal Februari 2018. Dengan kata lain, mereka baru menjalani kehidupan rumah tangga selama delapan bulan lamanya.

Berbagai pertanyaan datang dari netizen. Berkaitan dengan hal itu, Angel Lelga kemudian memberikan klarifikasinya terhadap perceraiannya dengan pria pemilik bahasa Vickynisasi tersebut.

Baca Juga ...   Angel Lelga Bongkar Vicky Prasetyo Main Bareng Tante Girang Hingga Minum Obat Kuat

Assalamualaikum…️ lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya,” kata Angel Lelga dalam keterangan di foto yang diunggahnya, seperti dilihat SelebX.com, Jumat (21/09/2018). .

Sayangnya, Angel Lelga enggan untuk mengatakan alasan rinci berkenaan dengan perceraian tersebut. Angel memilih untuk menyimpannya sendiri untuk kebaikan semua pihak, terutama anak-anak dari Vicky Prasetyo.0

Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah…,” lanjut Angel Lelga.

Baca Juga ...   Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Akhirnya Menikahi Meiza Aulia dengan Mas Kawin 15,55 Gram Emas

Masih dalam unggahan yang sama, Angel meminta maaf kepada awak media karena tak dapat memberikan klarifikasi langsung. Tak hanya itu saja, bahkan Angel Lelga juga mengatakan untuk tidak akan menerima undangan bintang tamu dalam acara apapun berkaitan dengan klarifikasi perceraiannya dengan Vicky Prasetyo itu.

Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini…, biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun… agar tdk menjadi fitnah buat semuanya,” kata Angel dalam kalimat akhir di unggahannya.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Sempat Huni Perumahan Elit, Sekuriti Komplek Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Sama seperti unggahan sebelumnya, Angel Lelga memilih untuk mematikan kolom komentar untuk ungghannya kali ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.