Barat

Beyonce Dituntut Mantan Staff dengan Tuduhan Kekerasan dalam Bentuk Pelet

 

Belum lama ini, Beyonce baru saja dilaporkan kepada pihak polisi oleh mantan stafnya sendiri yang bernama Kimberly Thomson. Mantan stafnya itu melaporkan Beyonce dengan tuduhan melakukan guna-guna atau pelet terhadapnya.

Tercatat dalam dokumen pengadilan dari The Blast, Thompson sebelumnya pernah bekerja pada Beyonce selama 7 tahun. Setelah keluar, Thompson mengaku telah mendapat kekerasan selama bekerja dengan istri Jay Z tersebut.

Lebih rinci lagi, kekerasan yang dimaksud adalah dalam bentuk guna-guna atau praktek sihir yang berdampak pada pelecehan seksual terhadap mantan drummer Beyonce tersebut. Tak hanya itu saja, Kimberly juga menyebut jika Beyonce telah membunuh kucing yang dipeliharanya.

Tuduhan demi tuduhan diberikan kepada penyanyi kondang tersebut. Hingga pada tuduhan bahwa Beyonce juga melakukanpenyadapan ponsel serta mengontrol finansial Kimberly Thompson selama bekerja dengannya. Dengan semua tuduhan tersebut, Kimberly Thompson berharap agar musisi tersebut dapat segera ditangkap dan ditahan.

Baca Juga ...   Terungkap! Ini Alasan Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Konser

Meski tuduhan yang diberikan kepada Beyonce cukup banyak, namun pihak pengadilan belum dapat mempercayai tuduhan tersebut sepenuhnya. Oleh karenanya, pihak pengadilan tidak melakukan penahanan dan sekaligus menolak gugatan dari Kimberly.

Disisi lain, pihak dari Beyonce belum memberikan tanggapan maupun klarifikasi terkait kabar tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.