Relationship

Tips Agar Cowok Merasa Lebih Nyaman Terus Denganmu

Masalah cinta, usia 20-an memang tengah berapi-api. Asam manis cinta mulai anda rasakan. Kerap pindah ke lain hati sudah menjadi hal yang wajar, mengingat anda memang harus menemukan tambatan hati yang pas. Baru kemudian intusimu dengan seseorang bakalan bekerja, serta membuat anda tidak lagi berpindah ke lain hati.

Sebelum menemukan pujaan hati yang sesuai dengan hatimu, anda juga mesti mendewasakan diri untuk keberhasilan hubungan kalian nantinya. Apabila ingin kekasihmu terus bertahan dengan anda alangkah baiknya hilangkan dengan perlahan-lahan sikap kekanak-kanakan yang masih adda dalam dirimu itu. Anda juga harus belajar menghilangkan beberapa sikap ini ketika usia 20-an supaya si dia merasa nyaman berada denganmu.

  1. Terlalu sering chatting serta baru sebentar tidak dikabari, anda sudah ngambek sekali
Baca Juga ...   Suami Menikah Lagi Saat Usia Pernikahan Baru 3 Bulan, Curahan Hati Wanita Ini Bikin Sedih

Inilah beberapa kesalahan yang kerap kali dijalani oleh wanita, sebab memang lebih ekspresif dalam memperlihatkan emosinya. Apalagi ketika tahu tentang whatsapp cowokmu online, akan tetapi chatmu tidak juga dibalas. Padahal mungkin disana, cowokmu tengah kelimpungan membalas chat yang penting untuk uurusannya. Tidak berarti anda tidak penting, nantinya tentu bakalan ada waktu untuk anda.

  1. Ketergantungan dengan medsos, sampai-sampai ini akan menjadi sumber kesalahpahaman kalian

Ketergantungan dengan medsos serta membuatnya jadi orang yang sangat narsis, sampai setiap apapun yang anda jalani serta setiap hal yang anda alami seolah-olah semua dunia harus mengetahuinya. Anda terlihat seperti tidak bisa membatasi mana yang namanya duniamu yang sebenarnya, pasanganmu juga tentu bakalan jengah melihatmu terlalu mengumbar banyak hal dalam media sosial. Bahkan sering kali hanya sebab media sosial, hubungan kalian kerap dihadapkan dengan yang namanya pertengkaran.

Baca Juga ...   Jika Anda Sering Patah Hati Hal Ini Akan Membuat Hatimu Lebih Kuat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.