Film, TV & Musik

Spesial, Najwa Shihab Lakukan Stand-Up Comedy Di Konser Syahrini

Tepat tanggal 20 September, hari Kamis lalu, konser sepuluh tahun Syahrini berkarya sukses digelar. Dikonser tersebut, Syahrini terhitung membawakan dua puluh lagu dengan cetar dan sukses membuat para penonton ikut bernyanyi bersamanya.

Tidak hanya bernyanyi secara tunggal. Tapi sang wanita yang sering dijuluki Incess ini juga mengundang musisi lain dikonsernya. Sebut saja Tompi, Rendy Pandugo serta Glenn Fredly. Tidak hanya para musisi-musisi berbakat dan ternama saja, tapi yang mengejutkan. Ternyata Syahrini secara spesial mengundang sang presenter tegas dan berwibawa, Najwa Shihab.

Bukan untuk mewawancarai para politikus, tapi Najwa hadir untuk menciptakan tawa diribuan para penonton yang hadir. Najwa pun dipercayakan untuk melakukan stand-up comedy di konser Syahrini.  Dengan mengenakan atasan baju berwarna hitam dan rok panjang bermotif, seperti inilah materi stand-up comedy yang dibawakannya.

Baca Juga ...   Bukan Dengan Reino Barack, Syahrini Lamaran Dengan Pria Malaysia?

Apapun yang dilakukan Syahrini cetar membahana, di tangan orang lain bisa jadi hal remeh. Princess itu identik dengan mahkota, Syahrini bangga dengan jambul. Cuma Syahrini jambul dijadikan lambang. Padahal jambul identik dengan tokoh Tintin, ya apes-apesnya unggas,” Tutur sang presenter ‘Mata Najwa’ itu.

Tapi hanya seorang Syahrini mengubah jambul sebermartabat mahkota. Cuma Syahrini yang bisa membikin pamer itu enggak jadi riya, tapi jadinya pertunjukan,” Lanjut penuturannya itu.

Sontak usai pernyataan itu dilontarkannya, tak pelak tepuk tangan dan canda tawa penonton membanjiri sang wanita cantik ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Harga Tiket Syahrini Capai Rp. 25 Juta Disindir Netter, Begini Pembelaan Aisyahrani


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.