Film, TV & Musik

Ada Si Manis Di Jembatan’ Tembus Peringkat Tiga, Ini Kata Dewi Persik

Salah satu sinetron horor terbaru di ANTV, ‘Ada Si Manis Di Jembatan’, telah membuat nama pendangdut cantik dan seksi, Dewi Persik, menjadi semakin melejit. Pasalnya dalam sinetron horor tersebut Dewi Persik atau yang lebih akrab di sapa Depe tersebut menjadi salah satu peran utama dalam sinetron tersebut.

‘Ada Si Manis Di Jembatan’ sendiri mengisahkan tentang seorang pendangdut pantura bernama Manis (yang di perankan oleh Depe). Suatu hari Manis meninggal di tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan Manis pun menjelma menjadi seorang hantu untuk mencari si pembunuh tersebut.

Ada Si Manis Di Jembatan

Sinetron yang tayang perdana tersebut ternyata sangat banyak sekali yang menontonnya. Alhasil sinetron yang dibintangi oleh Depe dan mengandeng juga nama Ozy Syahputra, tembus peringkat tiga. Hal itu pun membuat mantan istri Saipul Jamil merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan sinetron yang di bintanginya.

Baca Juga ...   Tujuan Menghibur Penonton, Acara Yang Digawangi Oleh Ivan Gunawan cs Ini Malah Dapat Peringatan Tertulis Dari KPI

Terlihat lewat sebuah unggahan di akun Instagram Pribadinya. Depe mengungkapkan rasa bersyukurnya atas keberhasilan sinetron yang dibintangi tersebut.

“Alhamdulillah… terimakasih ya… semoga semakin kesini kita bs menyuguhkan cerita yg menarik dan menghibur. Jangan lupa nonton lagi kisah selanjutnya ‘Ada Si Manis Di Jembatan’. @antv_official Terimakasih,” tulis Dewi Persik dalam unggahannya di akun Instagram Pribadinya.

Banyak dari netizen yang merasa senang dan ikut bersyukur atas kesuksesan sinetron tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Monstrum’, Hyeri Banjir Cibiran Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.