Seleb

Wah, Selain Jadi Penyanyi, Vidi Aldiano Rangkap Profesi Jadi Guru Biologi

Sang musisi tampan, Vidi Aldiano, memang telah sukses di dunia tarik suara. Pasalnya sudah beberapa lagu berhasil dilantunkannya. Bahkan Vidi juga sempat berkolaborasi dengan para musisi-musisi ternama lainnya. Tidak hanya itu saja. Berkat kemampuannya dibidang musik tersebut, sang musisi berumur dua puluh delapan tahun ini juga dipercaya menjadi seorang juri disebuah ajang pencarian bakat.

Namun meskipun kariernya sudah sangat cemerlang, tapi Vidi tak ingin hanya focus pada satu bidang karir saja. Selain menjadi seorang penyanyi, kini Vidi juga merangkap menjadi seorang guru biologi. Dan ternyata usut punya usut, sang pelantun ‘Nuansa Bening’ ini terlibat dalam proyek pendidikan sebagai guru biologi untuk murid SMA.

Baca Juga ...   Tanpa Resepsi, Jane Shalimar Telah Resmi Melepas Masa Janda

Padahal basic dari Vidi sendiri adalah lulusan pendidikan matkul ekonomi. Meskipun seperti itu, dirinya mengaku sebagai murid yang senang dengan pelajaran biologi. Bahkan gara-gara pelajaran biologi, Vidi sempat ingin menjadi dokter.

SMP sama SMA aku masuk tim olimpiade biologi. Biologi merupakan mata pelajaran favorit aku dari SMP dan SMA,” Tutur sang mantan kekasih Sheila Dara Aisha itu.

Dan gara-gara biologi, dulu sempat pengin banget sebenarnya jadi dokter. Dan ilmu biologi buat aku amat sangat bermanfaat banget, aku lebih mengenal diri aku sendiri sih. Dan harus refresh lagi semua ilmu-ilmu yang dulu aku dapatkan beberapa tahun yang lalu. Aku juga mendapatkan ilmu baru juga yang dulu aku mungkin enggak dapat. Jadi dapat ilmu baru juga.,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga ...   Inilah Alasan Ratu Felisha Menunda Program Kehamilannya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.