Film, TV & Musik

Padat Syuting, Ji Sung Akui Tak Bisa Maksimal Promosikan Film ‘Feng Shui’

Aktor tampan Ji Sung, beberapa waktu terakhir ini memang tengah dipadatkan dengan jadwal syutingnya. Bahkan usai syuting di satu televise, dirinya harus langsung pindah ke televise lain. Dan seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Usai menyelesaikan syuting serial drama ‘Familiar Wife’, Ji Sung harus pindah syuting ke film ‘Feng Shui’.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, sang bintang ‘Feng Shui’ ini mengatakan jika dirinya merasa bersalah. Pasalnya tak bisa mempromosikan film yang dilakoninya itu karena kendala waktu. Meskipun mengaku lelah, tapi Ji Sung tetap ingin menyelesaikan semuanya dengan sempurna.

Aku merasakan hal yang sama dalam setiap proyek. Tapi kali ini, aku mulai mengerjakan proyek baru setelah menyelesaikan yang lain. Aku merasa lelah, tapi aku berpikir gak seharusnya aku merasa. Lalu karena ini akan menjadi kenangan yang bagus saat aku menyelesaikan semuanya,” Tutur sang suami dari Lee Bo Young itu.

Baca Juga ...   Kagum, Han Ji Min Puji Ji Sung Habis-Habisan

Meski tak bisa melakukan promosinya secara maksimal, tapi Ji Sung berjanji akan menghadiri salam panggungnya nanti.

Aku seharusnya mempromosikan filmku lebih baik tapi aku tak punya waktu karena aku harus syuting drama. ‘Feng Shui’ akan dirilis dan aku mungkin akan menghadiri salam panggung. Tolong tonton film itu dan ingatlah,” Lanjut penuturan sang aktor kelahiran 1997 itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Lagi Menjadi Vokalis Geisha, Momo Sedih Sekaligus Terharu dan Bangga


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.