Film, TV & Musik

Dipercaya Perankan Karakter Anak SMA, Junior Liem Ngaku Pesimis

Akting Junior Liem memang tak bisa diremehkan lagi. Pasalnya sudah begitu banyak sederetan judul serial drama dan juga film yang telah dilakoninya. Sebut saja film ‘Takut Kawin’, yang rilis beberapa waktu lalu. Dan seakan terus mendapatkan kepercayaan untuk memainkan film. Kini Junior Liem pun kembali diberikan kepercayaan untuk membintangi film baru bertajuk ‘Something in Between’.

Film ini sendiri menggandeng aktor muda Jefri Nichol dan aktris cantik Amanda Rawles. Berperan sebagai karakter utama, film ‘Something in Between’ ini pun sukses membuat netter terpesona dengan dialog romantic keduanya. Walaupun tak menjadi pemeran utama, tapi Junior Liem juga ikut menjadi peran yang disoroti.

Baca Juga ...   Diduga Kena Ulah Makhluk Halus Saat Syuting Perdana ‘Kembang Kantil’, Beginilah Hal Aneh Yang Dialami Sarwendah

Berperan sebagai karakter Surya, yang merupakan teman akrab Gema atau Jefri Nichol ternyata aktingnya sangat ditunggu-tungu oleh para penggila perfilm-an Indonesia. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, bapak satu anak ini mengaku terkejut dan pesimis mendapatkan peran karakter anak SMA. Pasalnya dirinya sudah tak berumur muda seperti karakter yang ditawarkan itu.

Sebenarnya kaget juga nih, pas nawarin film ini. Gue udah lama enggak berperan jadi anak SMA. Soalnya kan film kemarin gue berperan jadi cowok usia 28-an gitu kan udah enggak jadi anak sekolah lagi. Terus pas ditawarin aku nanya ‘emang masih cocok nih?,” Tutur sang aktor berumur dua puluh delapan tahun itu.

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Cerdas Hotman Paris Saat Acaranya Ditegur Secara Tertulis Oleh KPI

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.