Film, TV & Musik

‘Overdose’ Banyak Disukai, Agenz Mo Puas dan Bakal Bikin Belasan Lagu Lagi

 

Tak diragukan lagi, saat ini penyanyi papan atas Agnez Mo telah mendunia. Karyanya selalu luar biasa dan mampu menghipnotis banyak orang. Berbagai prestasi dan pujian telah sejak lama membanjiri Agnez Mo selama debutnya baik di Tanah Air maupun di Amerika.

Belum lama ini, Agnez Mo telah resmi  merilis karyanya yang bertajuk ‘Overdose’ bersama Chris Brown. Dan seperti sebelum-sebelumnya, lagu barunya itu mendapat perhatian publik yang luar biasa. Penilaian bagus banyak diberikan kepada Agnez Mo dan juga Chris Brown.

Sebagai pemilik single yang diakui bagus oleh publik, Agnez Mo mengaku puas dan sekaligus bangga. Rasa kepuasannya bertambah ketika dirinya mengetahui sendiri bahwa banyak orang yang menyukai lagu barunya itu.

Baca Juga ...   Selamat, Agnez Mo Telah Resmi Bergabung dengan Label Musik Ternama Amerika Serikat

Untuk mendapatkan hasil seperti saat ini, diakui oleh Angez Mo jika prosesnya cukup panjang. Baik Agnez Mo maupun Chris Brown mengaku berusaha melakukan yang terbaik untuk karya mereka tersebut.

Mungkin karena prosesnya kan sudah diatur sedemikian rupa ya, terus kan kita dua artis bukan selebritas, jadi kita kolaborasinya memang untuk menyajikan karya sebaik mungkin,” kata Agnez Mo saat ditemui di Private Party Clear, baru-baru ini.

Kesamaan ingin memberikan yang terbaik untuk lagu antara Agnez dan Brown merupakan salah satu alasan mengapa mereka lebih menyatu dalam lagu.

Itu (kesamaan ingin yang terbaik) yang buat saya dan dia (Chris Brown) connect jadi fokus sama tariannya, yang penting fokus sama hasilnya,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Bintangi ‘Serendipity’, Maxime Bouttier Beberkan Karakternya

Meski telah banyak mendulang kesuksesan dalam berbagai karyanya, namuan Agnez Mo mengaku ini bukan akhir dari perjuangannya. Bahkan saat ini Agnez Mo diharuskan segera kembali ke Amerika untuk melajutkan projek lain yang rencananya akan menghasilkan belasan lagu lagi.

Next project saya kan belum selesai, ini kan baru satu lagu, ada 12 lagu,” tukas Agnez Mo.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Terungkap! Ini Alasan Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Konser
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.