Film, TV & Musik

Lewat Lagu ‘Gara-Gara Dia’, Sule Ternyata Sudah Cium Lama Perselingkuhan Sang Mantan Istri

Hubungan pernikahan sang presenter dan comedian Sule dengan Lina yang dibina sejak 20 tahun silam, kini telah berakhir begitu saja. Tepat pada tanggal 20 September, hari Kamis kemarin, Sule dan Lina telah resmi bercerai. Meski Sule sempat bersikukuh untuk menolak perceraian tersebut, tapi nyatanya Lina lah yang menang. Dan akhirnya perceraian terjadi juga.

Sebelum proses cerai itu sukses dilakukan, santer beredar kabar jika penyebab keretakan rumah tangga keduanya karena Sule yang berselingkuh dengan seorang pramugari. Namun isu tersebut dibantah sang ayah Rizky Febian itu. Bahkan Sule sempat sumpah Al Qur’an jika isu tersebut tidak benar adanya. Dan usai isu perselingkuhan Sule dengan seorang pramugari redup, tiba-tiba muncul kabar baru ternyata Lina lah yang berselingkuh dengan suami orang, Teddy Pardiyana.

Baca Juga ...   Komentar Kocak Sule Dalam Postingan Foto Salah Satu Bintang Bollywood Ini, Membuat Netizen Merasa Terhibur

Seakan sudah tahu lama perselingkuhan sang istri tapi tak ingin membeberkannya ke awak media, Sule pun hanya mengungkapkannya lewat sebuah lagu bertajuk ‘Gara-Gara Dia’. Lagu itu sendiri dirilis sejak Agustus lalu. Kabar itu pun juga dibenarkan oleh sang pengacara Sule, Dose Hudaya. Lewat wawancaranya baru-baru ini di kawasan Cimahi, Jawa Barat, beginilah pengakuan Dose.

Di sini ada keterkaitan sama pihak ketiga, yang sama Sule diungkapkan dengan sebuah lagu ‘Gara Gara Dia’.  Menurut Lina kan bahwa percekcokan ini karena kesalahan Sule. Tapi menurut Sule, kesalahan itu kan sudah saling memaafkan. Tapi kok diungkit-ungkit lagi. Nah, ada alasan lain di balik itu, akhirnya Sule mencarilah alasan itu apa,” Ungkap sang pengacara Sule itu.

Baca Juga ...   Film Dilan 1990 Capai 5 Juta Penonton, Produser Untung 60 Miliar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.