Film, TV & Musik

Beri Berlian 24 Karat Untuk Pembeli Tiket Rp. 25 Juta, Ini Ternyata Alasan Syahrini

Konser Syahrini bertajuk ‘The Journey of Syahrini : 10 Tahun Jambul Khatulistiwa’ telah digelar beberapa hari yang lalu. Namun konser megah ini seakan belum bisa terhilang dari ingatan para penonton. Bahkan tidak sedikit para penikmat konser Syahrini tersebut saling mengungkapkan kesannya masing-masing. Dan salah satu penonton yang mengungkapkan kesannya yaitu penonton dengan pembeli tiket Rp. 25 juta.

Lewat sebuah wawancaranya, sang pembeli tiket Rp. 25 Juta tersebut mengaku jika fasilitas dan suguhan yang diberikan sangatlah memuaskan dan terbayarkan. Bahkan sang penonton tersebut juga mengaku jika dirinya mendapatkan hadiah dari sang princess berupa berlian seberat 24 karat. Usai salah satu fasilitas itu terungkap, secara terbuka Syahrini membeberkan alasan memberikan berlian seberat itu kepada para penontonnya.

Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini,” Ungkap sang pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu.

Tidak hanya berniat ingin memanjakan para pembeli tiket Rp. 25 juta lewat fasilitas dan suguhan konsernya, tapi Syahrini juga mengaku ingin bertemu langsung dan berbincang-bincang dengan sang pembeli tiket harga teratas itu. Selain para penonton awam, sang presenter Indra Herlambang pun juga mengungkapkan kesan yang memuaskan usai melihat konser Syahrini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Turun 11 Kg, Ini Resep Diet Ala Syahrini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.