Film, TV & Musik

Terungkap, Inilah Fasilitas Dan Suguhan Untuk Sang Pembeli Tiket Rp. 25 Juta Konser Syahrini

Konser tunggal Syahrini yang digelar pada tanggal 20 September, hari Kamis lalu, memang sempat menjadi sorotan public luas dan juga sederetan netter. Pasalnya harga tiket yang dijual Syahrini sangatlah tinggi yaitu berkisar Rp. 25 juta. Meskipun harga tiket begitu tinggi, tapi semua tiket terjual ludes tanpa tersisa.

Bahkan beberapa waktu lalu sebelum konser digelar, beredar isu jika pembeli tiket harga Rp. 25 juta adalah rekannya sendiri. Tapi hal itu dibantah oleh Syahrini karena dirinya tak tahu menahu tentang hal  tersebut. Dan hingga akhirnya usai konser berhasil digelar, pembeli tiket harga fantastic tersebut terungkap.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, ada beberapa penonton yang mengaku pembeli tiket harga Rp. 25 juta. Bahkan secara terbuka beberapa pembeli tersebut membeberkan berbagai fasilitas dan juga suguhan yang diberikan oleh sang Princess. Salah seorang penonton bernama Dana pun membagikan ceritanya itu.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, PT Trans Media Corpora Resmi Jalin Kerja Sama Dengan SM Entertainment Group

Menurut saya sih terbayar. Kita bisa dapat pengalamannya, ketemu langsung dengan princess Syahrini, dan juga kenangan,” Ungkap sang penonton bernama Dana itu.

Selain Dana, penonton lain bernama Fani pun juga membeberkan kesannya atas tiket mahal yang dibelinya itu.

Nge-fans sudah lama. Dari yang pas lagunya ‘Aku Tak Biasa’ itu rilis. Worth it sih, selama kita enjoy kan. Celotehannya terus baju-bajunya itu bagus-bagus. Sesuai sama yang sudah kita bayar,” Tambah penonton dengan tiket Rp. 25 juta tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beri Komentar Singkat Rumor Percintaannya Dengan Reino Barack, Syahrini Banjir Pujian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.