Film, TV & Musik

Bahagianya Marion Jola Rilis Single Baru ‘So In Love’

Nama Marion Jola mulai dikenal public luas usai mengikuti ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’. Berkat ajang pencarian bakat tersebut, sang wanita cantik ini semakin memperlihatkan bakat bernyanyinya. Hal itu terbukti dari single-single yang telah dirilisnya.

Memang beberapa waktu lalu Marion Jola atau yang lebih akrab disapa Lala telah sukses merilis single pertamanya bertajuk ‘Jangan’, bersama rekan duetnya, Rayi Putra. Dan seakan ingin terus berkarya. Baru-baru ini Lala kembali merilis single keduanya bertajuk ‘So In Love’. Lewat akun Instagram pribadinya, Lala pun mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Trimakasih Tuhan Yesus, hari ini udah release single ke-2 aku ‘So In Love’ yang bisa di denger di Spotify,ITunes,Apple Music,Joox,Langit Musik,Deezer, dan Youtube ofkors i know u all gonna love it. Semoga warna baru yg aku bawa di single kedua ini bisa buat kalian jatuh cinta lagi yg kedua kalinya. Makasih buat semua orang yg ada dibalik single ‘So In Love’, single ini itu anaknya @laleilmanino produser favorit aku,” Tulis sang peserta ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu.

Baca Juga ...   Tidak Terima Dengan Ulah ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Anji Protes Hingga Netter Memintannya Untuk Lanjutkan Perkara Ke KPI

Lagu bertajuk ‘So In Love’ ini sendiri merupakan jenis musik catchy yang dinyanyikan dengan menggunakan dua bahasa sekaligus. Yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dan lagu ini diciptakan oleh sekelompok produser yang menamakan dirinya Laleilmanino atau Lale & Ilman Maliq & D’Essentials dan juga Nino RAN.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.