Film, TV & Musik

Sukses Tampil Cetar Dan Memukau, Netter Masih Nyiyiri Konser Syahrini

Sang Princess Syahrini, tepat pada tanggal 20 September kemarin telah sukses menggelar konser tunggalnya yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Dikonser tersebut, Syahrini sukses membuat para penontonnya terpukau dengan kostum dan suara merdunya. Tidak hanya itu saja, tapi berbagai sajian yang diberikan dikonser tersebut sangatlah berkesan.

Bahkan sang wanita yang sempat duet bareng Anang Hermansyah ini membawakan dua puluh lagu sekaligus. Selain lagu yang dipopulerkannya sendiri, Syahrini juga meng-cover lagu dari musisi-musisi ternama. Dan salah satunya lagu bertajuk ‘I Have Nothing’ yang dipopulerkan oleh mendiang Whitney Houston. Saat nada tinggi, Syahrini pun sukses mencapainya.

Namun meskipun penampilannya sudah sangat cetar dan memukau, ternyata masih ada saja para netter yang nyiyir dengan penampilan sang musisi bertubuh mungil ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang membanding-bandingkan konser Syahrini dengan konser diva lainnya.

Kurang tinggi! Lbih seru nnton agnez mo konser,” Komentar salah satu netter.

“Huah aku udh nntn semua SG nya artis dan merinding pas titidj nyanyi ,gila suaranya masih jossssssss,” Lanjut komentar netter lainnya.

Jauh banget kalau mau dibandingin sama konser KD wkwkkwk,” Sahut netter yang lain.

“Aq lebih suka konsernya bcl,” Tambah yang lain lagi.

Selain membanding-bandingkan dengan konser diva lain, ada juga netter yang menyebut jika harga tiket konser dengan performa Syahrini tidak sesuai.

“Lagunya dikit ga booming , jd nyanyiin lagu org muluk , direndahin pitch dan nada dasarnya nya , dan serious tuh tiket 25jt stage nya gtu doang,” Komentar neter.

“25jt cm nonton kostum doang,” Tutur netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nama Sang Suami Dijadikan Kedok Penipuan, Ashanty Sebarkan Nomor Pelaku


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.