Seleb

Hadir Di Konser Syahrini, Begini Kesan Tak Terduga Indra Herlambang

Tidak hanya para penonton awam saja yang hadir di konser Syahrini. Tapi sederetan selebriti pun juga hadir di konser tersebut. Salah satunya yaitu presenter tampan Indra Herlambang. Mengaku sempat ragu dengan harga tiket yang terbilang mahal yaitu Rp. 25 juta, Indra pun merasa penasaran apa yang akan disajikan.

Bahkan karena rasa penasarannya itu akhirnya membawa sang presenter ini datang ke konser Syahrini. Dan usai hadir di konser sepuluh tahun Syahrini berkarya, Indra pun tak kuasa mengungkapkan kesan yang dirasakannya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, seperti inilah kesan yang diungkapkan Indra.

Mungkin di awal kan Syahrini banyak yang nyinyirin, mungkin aku salah satunya. Kayak, ‘Serius lo (tiketnya) ada yang Rp 25 juta?’ Mau bikin apa yang worth-nya sampai segitu. Tapi ini beneran keren banget sih, di luar ekspektasi,” Tutur sang presenter ‘Insert’ itu.

Baca Juga ...   Syahrini Merasa Belum Puas Meski Berat Badannya Turun 11 Kilogram

Jadi gini, saya baru lihat konser yang semenghibur ini. Jujur-jujuran aja ya, yang suaranya lebih bagus kan banyak, yang lagunya lebih enak daripada Syahrini juga banyak. Tapi yang bisa menghibur kayak gini, ya Syahrini doang. Dari awal sampai akhir momennya enggak ada yang hilang. Ya lucu, ya konyol dan kadang bikin kesel juga. Ya yang bisa kayak gitu cuma dia,” Lanjut ungkapan kesannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Guntur Triyoga Bantah Video Intim yang di Sebar Delia Yasmine Mantan Istrinya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.