Film, TV & Musik

Satu Tahun Tiga Kali Main Film Bareng Amanda Rawles, Jefri Nichol Ngaku Bosan

Dua selebriti ternama dan berbakat, Amanda Rawles dan Jefri Nichol kerap kali disandingkan dalam satu judul film yang sama. Sebut saja film ‘Dear Nathan’ dan ‘Jailangkung 2 (2018)’. Chemistry dari kedua bintang ternama ini semakin terlihat dan kerap kali menimbulkan rasa cemburu bagi siapa saja yang melihatnya.

Bahkan baru-baru ini Amanda dan Jefri kembali disandingkan di satu judul film yang sama bertajuk ‘Something In Between’. Di film ini Jefri mengaku bahwa dirinya tak tahu menahu siapa lawan mainnya. Sontak usai mengetahui lawan mainnya Amanda, sang aktor ini pun mengaku tak ingin beradu acting lagi dengan Amanda di waktu yang dekat.

Baca Juga ...   Diduga Young Lex, Video Mesranya dengan Wanita Tuai Cibiran

Saya tahun ini tiga kali main film sama Amanda. Tahun ini kemungkinan ini tahun terakhir kita jadi pasangan di film. Kemungkinan ya. Kalau bakal jadi pasangan pun nggak dalam waktu dekat kayaknya. Misalnya ada PH lain mempersatukan kita itu pun tergantung ceritanya dan nggak dalam waktu dekat juga,” Tutur sang pemeran karakter Nathan itu.

Dan hal ini berbeda dengan Amanda. Aktris cantik ini justru sudah tahu jika lawan mainnya adalah Jefri.

Kalau saya dari awal udah tahu bakal dipasangin sama Jefri. Cuma menurut aku selain menjadi tantangan, kalau misal ke depan ditawarin lagi sama Nichol, I think people bisa punya persepsi seperti itu (bosan) kalau kita we play the same role. Kita nggak improved di akting. Tapi motivasi buat ke depannya kalau ada film sama Nichol lagi I accepted, at least the character beda sama sebelumnya,” Sahut sang bintang utama ‘Something In Between’ itu.

Baca Juga ...   Diisukan Jadi Next Ratu Horor Gantikan Mendiang Suzanna, Begini Respon Luna Maya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.