Seleb

Inilah 3 Artis MedSos Yang Sukses Tampil Di Televisi Hingga Main Film

Saat ini media sosial tidak hanya digunakan untuk menjadi media curhat atau saling sindir menyindir. Bagi mereka yang bisa memanfaatkan keadaan, maka media sosial bisa menjadi ladang uang. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang meraih keberuntungan tampil ditelevisi hingga dipercaya untuk main film.  Nah, hal itu ternyata juga terjadi kepada beberapa artis di Indonesia. Dan beberapa nama artis yang memiliki keberuntungan tersebut yaitu sebagai berikut :

  1. Hamidah Rachmayanti

Sang wanita cantik ini dikenal lewat akun Instagram pribadinya. Lewat akun Instagramnya itu, Hamidah selalu tampi dengan mengenakan kerudung, tapi tetap cantik dan terlihat modis. Berkat kelebihannya dalam hal fashion tersebut, sang wanita cantik ini dipercaya untuk menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televise bertajuk ‘Halal Living

  1. Anya Geraldine
Baca Juga ...   Mengejutkan, Harga Lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ Lucinta Luna Ternyata Semahal Ini

Wanita cantik kedua yaitu ada Anya Geraldine. Anya sendiri seorang selebgram kontroversial. Dan sempat dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI karena beberapa pose-nya yang dinilai tidak sesuai norma. Namun meskipun seperti itu, Anya berhasil mengepakkan sayapnya lewat host di acara ‘Netijen’, Trans TV.

  1. Atta Halilintar

Sang pria tampan dengan karisma menawannya ini mulai dikenal lewat YouTube. Dengan berbagai konten menarik di YouTube-nya, Atta pun sukses meraup keuntungan berlimpah. Dan pastinya dirinya sudah mulai merambah kedunia perfilman bertajuk ‘13 : The Haunted’.

Itulah contoh tiga dari sekian banyak artis media sosial yang bisa kami tunjukkan kepada anda.

Baca Juga ...   Pernikahan Derby Romero Dan Claudia Adinda Juga Di hadiri Sederetan Selebriti

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.