Seleb

Tak Terima Disebut Nikah Siri, Kartika Putri Ngaku Sudah Nikah Sesuai Syariat Islam

Kabar pernikahan sang aktris Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya memang tengah heboh dibicarakan. Karena sempat tak mau mempublikasikannya ke public, Kartika pun dinilai nikah siri dengan sang Habib. Namun kabar itu seakan tak dibenarkan oleh Kartika. Lewat wawancaranya baru-baru ini, sang wanita berhijab ini mengatakan bahwa pernikahannya telah resmi secara agama dan sudah sesuai syariat islam.

Jadi waktu itu kita preskon. Jadi dia (suami) hanya membaca khotbah nikah sebenarnya itu sunah biasanya lazim dan dibacakan oleh ustadz. Tapi karena ustadznya mempersilahkan habib membaca jadi sah,” Tutur sang wanita berumur dua puluh tujuh tahun tersebut.

Kita juga sampai-sampai make sure juga. Tapi siapa yang bilang? (Nggak sah). Aku dinikahin sama ayahku, bapak kandung sesuai syariat Islam. Ada saksi, ada mempelainya, ada mas kawin, ada akad nikah, ada ijab dan qobulnya juga,” Lanjut pengakuan sang sahabat Ruben Onsu itu.

Baca Juga ...   Foto Bersama Pria Bule Beredar, Dewi Rezer : Masih Pengen Sendiri, Semuanya Teman

Meskipun mengaku bahwa pernikahannya memang belum terdaftar secara hukum, tapi Kartika menilai jika pernikahannya telah sah. Dan dirinya akan segera memproses surat pernikahannya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Jadi sah. Alhamdulilah suami saya paham sesuai syariat islam. Sekarang kita lagi proses bikin suratnya. Kenapa bisa belakangan karena saya lagi fokus memperdalami agama Islam. Sedang diurus. Insya Allah. Nanti kayakya aku posting,” Katanya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Semakin Berkembang, Polisi Mulai Selidiki Pria Hidung Belang Pemesan Jasa Vanessa Angel


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.