Seleb

Teror Kain Kafan Ditujukan Untuk Restoran Ashanty Setelah Teror Dupa

 

Masih teringat jelas beberapa hari yang lalu media banyak memberitakan bahwa restoran milik Ashanty diteror oleh orang tak dikenal. Teror tersebut berupa menaruh dupa di kamar mandi restoran. Kala itu Ashanty nampak begitu geram dengan pelaku dan mengharap sang pelaku mengaku serta meminta maaf kepadanya.

Belum reda isu tersebut, kini restoran milik istri Anang Hermansyah itu kembali mendapat terror. Ibu dua anak itu menceritakan bahwa baru-baru ini ada pelanggan seorang wanita meletakkan kain berwarna putih dengan di meja kasir dengan sengaja. Wanita tersebut seolah sengaja melakukannya karena sudah dipangggil beberapa kali oleh karyawannya tetapi pura-pura tak mendengar.

Ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal terus dibungkus kain kafan, sebelumnya belum ada yang berani buka bungkusan,” ungkap Ashanty saat dikutip SelebX.com dari salah satu infotainment, Senin (24/09/2018).

Baca Juga ...   Dikenal Punya Jiwa Sosial Tinggi, Ashanty Akan Bangun Rumah Sakit Gratis

Berdasarkan pengakuan Ashanty, wanita yang menaruh kain putih tersebut sebenarnya sudah menunjukkan perilaku aneh sejak dari awal. Meski begitu, sama seperti pelanggan lain, wanita tersebut tetap diperlakukan dengan baik oleh karyawan Ashanty.

Jadi pas dia bayar makanan ke kasir gelagatnya sudah aneh. Dipanggil, ‘bu ibu ini barangnya ketinggalan. Dia cuma noleh, duh ini saja udah merinding. Sudah dia pergi aja gitu,” lanjut ibu sambung dari Aurel dan Azriel itu.

Setelah wanita itu pergi, diakui oleh Ashanty bahwa di restorannya tak ada yang berani membuka bungkusan tersebut. Tak heran jika hal ini membuat tak hanya karyawan saja yang takut, tetapi juga Aurel Hermansyah.

Baca Juga ...   Lagi Lagi Keluarga Anang Hermansyah Tuai Banyak Pujian

Duh takut gue jadinya,” kata Aurel saat berada di samping Ashanty.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.