Asia

Tak Hanya Umumkan Kabar Kehamilan, Sunye Eks Wonder Girls Juga Klarifikasi Isu Pensiun

Beberapa waktu terakhir ini sang musisi cantik Sunye eks Wonder Girls menjadi korban nyiyiran netter. Bahkan tidak sedikit netter yang membully-nya dengan kalimat pedas. Meskipun kabar tak sedap tentang pensiun yang dilakukannya sudah diklarifikasi oleh sang pihak agensi, namun nyatanya masih banyak netter yang terus berkobar.

Hingga akhirnya lewat akun Instagram pribadinya, Sunye sendirilah yang memberikan klarifikasi tentang berbagai artikel yang memojokkannya itu. Tidak hanya memberikan klarifikasinya saja, lewat postingannya itu Sunye juga mengumumkan kabar kehamilannya lagi yang ke tiga.

Anak ketiga kami, hadiah lain yang dikaruniakan kepada keluarga kecil kami. Saya sangat bersyukur dan bahagia dapat membagikan berita ini. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah menyatakan dukungan dan ucapan selamat mereka. Juga untuk semua ibu di dunia agar tetap kuat,” Tutur sang wanita berusia dua puluh sembilan tahun itu.

Baca Juga ...   Pose Kebersamaan, Selena Gomes Peluk Erat Cinta Laura

“Saya sadar banyak artikel yang memuat informasi palsu (Sunye tidak pernah mengumumkan pensiun dari dunia hiburan) dan banyaknya komentar yang mengandung kalimat tidak terpuji. Tapi bagaimanapun juga saya akan menemukan waktu yang tepat untuk menunjukkan diri terbaik saya dan menyambut kalian semua dengan kualitas musik terbaik yang saya miliki. Sehingga saya tidak merasa malu untuk menyebut diri saya seorang penyanyi profesional. Terima kasih,” Bunyi tulisannya itu.

Meskipun kabar miring telah diklarifikasi, tapi nyatanya masih banyak saja netter yang tetap membully-nya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan ‘Ask Us Anything’ Undang Sohee Jadi Bintang Tamunya. Yuk Intip Keseruannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.