Asia

Demi Putri Semata Wayangnya, Ji Sung Rela Berhenti Minum Alkohol

Nama aktor Ji Sung mulai dikenal public luas berkat aktingnya di serial drama bertajuk ‘All in’. Usai penampilan menawannya di serial drama tersebut, Ji Sung pun semakin hari semakin padat syuting. Tak hanya syuting untuk sederetan serial drama saja, namun dirinya juga sibuk dengan berbagai tawaran menjadi bintang tamu di acara talkshow.

Sebut saja talkshow yang baru-baru ini dilakoninya, ‘One Night of TV Entertainment’. Dikesempatan tersebut sang bapak satu anak ini ditanyai tentang kebiasaanya meminum minuman alcohol. Secara gamblang sang pembawa acara menanyakan apakah Ji Sung minum alcohol saat acara perpisahan untuk drama terbarunya. Dengan spontan, Ji Sung mengatakan bahwa dirinya sudah tak menikmati minuman alcohol semenjak memiliki seorang putri.

Baca Juga ...   Dikira Hamil Karena Wajahnya Membulat, Goo Hye Sun Beri Penjelasan Ini

Aku tidak minum. Aku dulu sering sekali minum alkohol, tapi sekarang aku membencinya. Aku punya seorang anak sekarang, jadi aku tidak ingin menunjukkan sisi mabukku kepada putriku,” Tutur pengakuan sang bintang ‘Wonderful Days’ tersebut.

Tidak hanya menanyai tentang kebiasaan sang artis minum alcohol, tapi pembawa acara juga menanyai tentang kehidupan sang aktor sebelum sesukses ini. Tanpa jaim, Ji Sung pun menceritakan detailnya.

Stasiun televisi semuanya ada di Yeouido. Aku dulu tak punya banyak uang dan biaya transportasi memakan biaya yang banyak. Jadi aku mengurus keperluanku (tidur dan mandi) di Yeouido. Saat musim panas, aku hanya bisa tidur di bangku luar stasiun. Aku menghabiskan malamku memandang langit dan membayangkan suatu saat mimpiku menjadi kenyataan,” Jawab sang suami Lee Bo Young itu.

Baca Juga ...   I Keluar Dari ‘The Unit’, Ini Beragam Komentar Jahat Dari Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.