Seleb

Inilah Identitas Pelaku Peneroran Bom Yang Juga Mengancam GirlBand A Pink

Kabar akan ancaman peneroran bom yang di lakukan oleh seseorang lewat sebuah telepon memang sedang marak dan hangat di perbincangkan oleh warga Korea, terutama untuk para selebriti di korea.

Kabar akan ancaman bom tersebut semakin kesini semakin ramai saja di perbincangkan hingga salah satu girlband Korea, A Pink, juga mengaku telah mendapatkan ancaman dari pelaku peneror bom tersebut. A Pink mengaku jika telah di ancam akan di bunuh oleh pelaku peneror bom tersebut. Hal itu pun membuat kepolisian Korea tidak mau tinggal diam.

Kepolisian Korea langsung meminta bantuan kepada salah satu kepolisian di Kanada untuk menyelidiki kasus yang meresahkan warganya tersebut. Dan selang beberapa waktu, pelaku akan peneror bom yang sempat mengancam girlband A Pink pun akhirnya terbongkar.

Baca Juga ...   Lempar Sepatu Ke Ivan Gunawan, Ayu Ting-Ting Dinilai Tak Punya Etika

Ternyata pelaku tersebut sudah pernah melakukan pengancaman seperti itu juga dengan menggunakan bom lewat telepon sebanyak sebelas kali dengan korban yang berbeda-beda. Selain itu pelaku juga merupakan buronan Interpol, dan pelaku ternyata sebelumnya juga pernah melakukan cyberbullying terhadap salah satu member A pink sebelum mengancam semua member girlband tersebut.

Meskipun identitas pelaku peneror bom sudah terbongkar namun para penyidik mengaku masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus yang sudah memakan banyak korban jiwa tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disindir Fatin Shidqia Terkait Vidio Audisi, Iis Dahlia: Siapa Elu?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.