Asia

Kontroversial, Niat Bagi Tips Kencan, Netter Justru Heboh Bully Swings

Sang rapper Swings memang selalu menjadi bahan sorotan para netter. Pasalnya Swings selalu memberikan postingan-postingan yang tak bermanfaat. Bahkan dirinya sering menjadi bahan bully-an netter karena postingannya. Sebut saja postingan baru-baru ini di akun Instagramnya.

Lewat akun Instagramnya tersebut Swings membahas cara menakhlukkan hati wanita dengan menggunakan donkatsu atau semacam daging babi fillet yang digoreng dengan menggunakan tepung. Dan berikut inilah tips yang disarankan oleh Swings.

Jangan tanyakan nomer teleponnya. Tatap matanya dan bilang, ‘Apakah kamu suka donkatsu?’ dan 9 dari 10 orang akan berkata iya dan pergi bersamamu. Aku tak pernah melihat ada satu orang pun perempuan yang tidak suka donkatsu. Bahkan seorang vegetarian juga suka donkatsu. Dan cara bagaimana kamu menjalin sebuah hubungan,” Tulis sang rapper itu.

Baca Juga ...   Girl Grup Tak Pernah Tampil, Sooyoung Bantah Tegas Girls’ Generation Bubar

“Ketika kamu memesan donkatsu, dan mereka memberimu udon sebagai bonus, tolak mereka dengan tegas. ‘Maaf, perempuan istimewa seperti dia tidak makan makanan seperti ini. Daripada udon, tolong beri kami satu mie soba dingin.’ Jika kamu berkata seperti itu, dia akan jadi kekasihmu,” Lanjut postingannya itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang langsung membully-nya dan malah menyalahi tips kencan Swings itu.

“Untuk poin ini, dia mengunggah kata-kata itu dengan sengaja (untuk membuat sensasi),” Komentar salah satu netter.

“Lalu apa yang kamu lakukan kalau perempuan itu lebih suka udon hah,” Sahut komentar netter lain.

“Bukankah berbicara seperti itu sangat tidak sopan? Jika pelayan memberimu bonus udon lalu kamu bilang tidak makan makanan semacam itu, pelayan pasti akan sangat jengkel,” Tambah netter yang lain.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Mr. Choi Di Serial Drama ‘Clean With Passion For Now’, Song Jae Rim Ngaku Sangat Antusias Gara-Gara Hal Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.