Film, TV & Musik

Resmi Dirilis, Luna Maya Umumkan Jadi Sosok Pemeran Suzanna Di Film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’

Beberapa waktu lalu santer beredar kabar jika Luna Maya akan menjadi sosok pemeran Suzanna di film horor baru bertajuk ‘Suzzana Bernapas Dalam Kubur’. Namun isu yang beredar tersebut belum juga mendapatkan konfirmasi sejak ramai diperbincangkan. Dan hingga akhirnya saat ini rasa penasaran netter pun terbayarkan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Luna pun mengumumkan jika dirinya lah yang memerankan sosok Suzzana di film horor yang akan tayang tanggal 15 November 2018 tersebut. Tidak hanya sang pemeran utama saja yang mengumumkan kabar tersebut, tapi Soraya Intercine Films pun juga telah resmi merilis poster film yang dinaunginya itu.

Selain Luna Maya, sosok aktor tampan Herjunot Ali yang berperan sebagai tokoh pria utama juga terihat diposter. Sontak usai kabar itu tersebar luas, tidak sedikit netter yang mensupport sang mantan kekasih Reino Barack tersebut. Bahkan ada juga netter yang memuji penampilan Luna mirip dengan ratu horor Suzanna.

Baca Juga ...   Inilah Kesan Yang Dirasakan Herjunot Ali Saat Jadi Saksi Pernikahan Delapan Pasangan Muda

Gileeee mirip bgttyy…..gak sabaaar harus nontooonnn,” Komentar salah satu netter.

“Liat pict nya bdn jd merinding,” Tambah netter lain.

“Seruu neeh nonton sukses yah luna the best make upnya dan kamu mirip banget top deh pasti neeh penontonnya banyak,” Sahut netter yang lain.

“Wawww.. mirip bangett!! gk boleh kalah horor ya @lunamaya good luck,” Sambung yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.