Seleb

Pingsan Saat Promo Film ‘Arwah’, Zaskia Gotik : Lagi Banyak Pikiran

Beberapa waktu lalu, para pemain film ‘Arwah’ tengah melakukan promo gala premier. Termasuk para bintang utama yaitu Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik. Namun secara tak sadar kejadian tak diinginkan terjadi. Yang mana Zaskia tiba-tiba jatuh pingsan saat tengah melantunkan lagu ‘Lagi Syantik’. Spontan Ayu dan Depe yang berada disampingnya pun langsung memberikan pertolongan kepada sahabatnya itu.

Seakan tak ingin membuat para penggemarnya merasa khawatir. Sang asisten Zaskia, Rega Seraya, pun langsung memberikan klarifikasi penyebab sang artisnya itu pingsan tiba-tiba. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Rega menyebutkan jika alasan belum makan dan banyak pikiran menjadi penyebabnya.

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Nyai’, Ayu Ting Ting Kerasukan Hingga Muntah Belatung

Iya. Mungkin kecapekan ya. Lagi promo film, Gala Premier film ‘Arwah’ hari ini di Karawang. Karena kan dari pagi, sampai sore, sampai malam, karena kan ada pawai-pawainya juga, kita ada ketemu sama Bupati Karawang, iring-iringan naik becak juga. Dan emang satu lagi saat ini ada yang lagi sakit juga ya kan dia kepikiran juga jadinya,” Tutur sang asisten Zaskia Gotik tersebut.

Usai sang asistennya memberikan klarifikasi terkait keadaannya itu. Zaskia pun juga turut memberikan klarifikasi ulang penyebab dirinya pingsan. Dan ternyata kebanyakan pikiran menjadi penyebab utamanya.

Ya adalah pikiran, tapi aku nggak bisa sampaikan ke semua orang. Ya ada pikiran tapi kan aku nggak bisa sebut detail,” Tutur sang sahabat Ayu Ting Ting itu.

Baca Juga ...   Sang Ibunda Ungkap Siti Badriah Bakal Lepas Masa Lajang Tahun Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.