Film, TV & Musik

Ikut Lomba Makan Mie 500 Cabai, YouTuber Korea Selatan Ini Kritik Pedas Acara Hitam Putih

Tepat tanggal 13 September silam, acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier bertajuk ‘Hitam Putih’ mengundang seorang youtuber asal Korea Selatan, Hari Jisun. Hari Jisun merupakan seorang food vlogger. Dan saat dirinya menjadi bintang tamu, ‘Hitam Putih’ membuat segmen yang mana bintang tamu dan beberapa penonton harus ikut lomba makan mie dengan cabai sebanyak 500. Tapi hanya bagi mereka yang mau dan bersedia.

Dan saat itu Deddy sudah mengatakan sebelumnya, jika Jisun tak bersedia ikut lomba tak apa-apa dan tak memaksa. Bukan mengiyakan perkataan Deddy, sang wanita Korea ini justru mengajak sang ibundanya masuk ke studio dan mengikuti lomba tersebut. Alhasil saat ini sang ibundanya sakit karena makan cabai banyak. Sontak setelah itu kekecewaan pun diungkapkan oleh Jisun kepada ‘Hitam Putih’ lewat media sosialnya.

Baca Juga ...   Heboh, Variety Show ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Ditegur KPI Hingga Berlanjut Ke DPR RI dan Presiden

Karena saya sangat tidak suka lomba makan, walaupun saya suka kuliner. Tapi kalau ikut lomba makan, tidak bisa menikmati makanan. Jadi saya percaya dan ikut program, tapi ternyata programnya langsung dimulai dengan lomba makan mie abang adek pakai cabai 500,” Tulis sang food vlogger itu.

Sontak usai mengetahui postingan Jisun, Deddy pun langsung berontak dan membantah pernyataan sang youtuber itu.

This is very stupid. Pertama.. Tidak ada pihak kami yg minta Ibu anda masuk di segmen 2.. Come on… Kedua.. Kami blg jangan di makan. Tetap dimakan. Ketiga.. Coba whatsapp nya team kami di kasih lihat seluruh nya jangan di potong2,” Balas sang pria berusia empat puluh satu tahun itu.

Baca Juga ...   Garap Program Variety Show Baru, Lee Geun Chan Blak-Blak an Ungkap Dari Mana Inspirasi Programnya Tersebut Berasal

Tidak hanya itu balasan dari Deddy. Kalimat yang panjang lebar itu intinya meminta Jisun untuk berbicara langsung kepada kru ‘Hitam Putih’ atau dirinya tanpa harus lewat media sosial.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.