News

Rieke Diah Pitaloka Jalani Terapi, Begini Harapan Sang Politisi

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang juga pemeran Oneng dalam Bajaj Bajuri,  Reke Diah Pitaloka beberapa waktu lalu diketahui jatuh sakit. Kabar tersebut tersebar bersamaan dengan kabar jatuhnya sakitnya lawan mainnya dalam sitkom tersebut, Mat Solar. Mat Solar dikabarkan lemah akibat stroke.

Ketika  itu, Rieke Diah Pitaloka mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang dirawat dengan infus di tangannya. Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum ada kejelasan mengenai penyakit yang diderita Rieke Diah Pitaloka.

Melalui akun Instagram pribadinya, pada hari Jumat (21/9/2018), Rieke Diah Pitaloka mengabarkan bahwa ia sudah cukup sembuh dan sudah keluar dari rumah sakit dan sekarang tengah melalui masa pemulihan.

Baca Juga ...   Ketika Menjadi Anak Kos Beberapa Keresahan Berikut Ini Pasti Dirasakan Oleh Orangtuamu

Assalamualaikum hai guys apa kabar, terimakasih sudah mendoakan aku, aku sudah bisa keluar rumah sakit kemarin sore, dan insyaallah tinggal memulihkan kondisi,” ujar Rieke Diah Pitaloka dalam videonya.

Namun, meskipun sudah pulang dari rumah sakit, Rieke Diah Pitaloka masih harus menjalani perawatan. Rieke harus rutin mengikuti terapi akupuntur sebagai rangkaian pengobatan. Selain itu, ia juga memohon doa dari penggemar agar terus diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas.

Sedang menuju ke tempat terapi akupuntur. Harus sehat, kuat, tegar, terus berjuang! Bismillahirohmanirohim, Allahu akbar. Doain ya semuanya aamin, aamiin,” tutur Rieke Diah Pitaloka mengakhiri pembicaraan.

Postingan Rieke tersebut langsung disambut oleh warganet dengan rangkain doa dan ucapan semangat kepada Rieke Diah Pitaloka. Selain itu, warganet juga menyarankan agar Rieke Diah Pitaloka tidak terlalu memforsir energinya agar tidak kembali sakit.

Baca Juga ...   Penyebab Hadirnya Bau Badan Apakah Berasal Dari Kotoran Telinga ?

“Cepet pulih ya Ke. Jgn terlalu capek,” tulis @ariyanto749 turut memberikan dukungan.

“Mb Rieke msih klihatan bnget klau nggk sehat. (klihatan pucat) … Gws ya mb …. Dan jngan sakit2 lgi… Kasihan dedek2nya. ….,” timpal @happy.nonnie_ memberikan dukungan.

 

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.