Film, TV & Musik

Lucinta Luna Bereaksi Setelah Lagu Semalam Bobo Dimana Dibilang Haram

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak membuat kontroversi. Kali ini kontroversi tersebut datang sejak lagu “Semalam Bobo Dimana” miliknya mulai rilis. Selain karena liriknya yang dianggap vulgar, video klip dalam lagu tersebut juga dianggap tidak pantas. Lebih jauh lagi, lagu “Semalam Bobo Dimana” dianggap hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang saja.

Parahnya, lagu Lucinta Luna ini juga menjadi perbincangan ni negeri jiran, Malaysia. Warganet di Malaysia berkomentar pedas terkait lagu yang dianggap kontrobersial tersebut bahkan disebut haram untuk ditonton.

“Di Malaysia juga banyak yang enggak suka sama si datuk ( Aliff Syukri) satu nih. Wajar saja, kalau lagunya dianggap haram,” komentar seorang netizen dari Malaysia.

Akhirnya, rekan kolaborasi Lucinta Luna asal Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat juga merasa kesal. Keduanya menganggap rekasi netizen di Malaysia terlalu berlebihan dalam menanggapi peluncuran lagu baru mereka berjudul “Semalam Bobo Dimana” itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Aliff Syukuri mengungkapkan bahwa lagu yang dinyanyikannya dengan Lucinta Luna ditonton banyak orang. Ia beranggapan bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa lagu mereka cukup diterima masyarakat.

“Untuk seorang yang mengutuk lagu Semalam Bobo Dimana, jangan asal tuduh saja. Videonya malah ditonton banyak orang. Kalau memang tidak suka kenapa ditonton. Kalau mau, kalian harusnya menonton lagu-lagu rohani saja, biar angkanya terus naik,” tulis Aliff Syukri dalam Instagramnya.

Selain Aliff Syukri, rekan Lucinta Lainnya, Nur Sajat juga ikut berkomentar. Ia bahkan mengancam akan mengunggah video lainnya jika netizen terlalu berlebihan dalam menanggapi komentar netizen. Melihat kondisi yang mulai memanas, Lucinta Luna juga berusaha menenangkan dua rekan kolaborasinya yang berasal dari negeri jiran tersebut. Menurut Lucinta Luna, sebaiknya tidak usah menanggapi komentar miring dari warganet.

Baca Juga ...   Ancamannya Tak Digubris, Gebby Vesta Bongkar Identitas Paspor Lucinta Luna

“Sabar kakak, disaat peringkat kita semakin diatas, semakin banyak irang yang syirik dan terus menjatuhkan kita,” tulis Lucinta Luna turut berkomentar.

 

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.