Relationship

Kesalahan Besar Yang Kamu Lakukan Keapada Cowokmu Saat Pacaran

Menjalin sebuah hubungan harus ada komitmen bersama, berjuang bersama, dan melewati suka duka bersama. Tidak bisa mengedepankan ego yang kemudian membuatmu lepas dari tanggung jawab. Saat cowokmu berjuang untuk mengambil hatimu, harusnya kamu mengapresiasinya, hal itu akan menumbuhkan benih cinta yang besar pada diri cowokmu.

Tetapi seringkali cewek hanya memandang sebelah mata apa yang dilakukan oleh cowoknya. Padahal itu adalah kesalahan besar cewek. Kesalahan tersebut jika dibiarkan, akan membuat cowok merasa tidak dihargai. Jadi, mulai sekarang sebagai seorang cewek sebaiknya tinggalkan kesalahan-kesalahan berikut saat berpacaran.

1. Mengatakan sesuatu yang membuat down cowokmu

Sikap cewek yang identik cerewet seringkali membuat emosinya tidak terkontrol. Ceplas-ceplos dan asal bicara seringkali dilakukan cewek. Tanpa disadari hal inilah yang juga sering dilakukan kepada cowoknya. Cewek tidak peduli apa akibat dari ucapannya yang keterlaluan tersebut membuat cowoknya tersinggung dan drop. Usaha dan perjuangan cowok yang tidak disyukuri oleh ceweknya menimbulkan cowok jadi down. Pencapaiannya justru berbuah cemoohan dari ceweknya.

Baca Juga ...   Situasi Yang Akan Terjadi Setelah Pacaran Selama 3 Bulan
2. Tidak bisa menerima cowok apa adanya

Saat memutuskan untuk saling mencintai, berarti ada kesepakatan untuk bisa menerima kelebihan dan kekuarangan. Seperti yang kita ketahui, tidak ada satupun manusia yang sempurna di dunia ini. Jadi jangan hanya karena kekurangan yang dimiliki cowokmu kemudian kamu tidak bisa menerimanya. Kamu menuntutnya, dan kamu ingin cowokmu seperti apa yang kamu harapkan. Karena tindakan seperti itu hanya akan membuat cowokmu luntur cintanya karena punya cewek yang tidak bisa menerima kekuarangannya.

3. Suka memojokkan terus-menerus saat cowok bersalah

Melakukan kesalahan dalam bersikap adalah kodrat yang tidak bisa dihindari manusia, semua orang akan mengalami. Ada orang yang saat bersalah selalu mengelak dari kesalahan tersebut. Ada juga yang mengakui kesalahannya, biasanya yang mengakui kealahan itu adalah seorang cowok. Berat lhoo mengakui kesalahan itu, tetapi jiwa gentlemen cowok biasanya berani mengakui kesalahannya. Bukankah itu hal yang patut diacungi jempol? Belum tentu, bagi cewek bisa jadi itu sasaran empuk untuk terus memojokkan cowoknya. Cewek seringkali kesalahan cowoknya itu menjadi luapan untuk terus disalahkan, padahal harusnya saat sudah mengakui kesalahan ya dimaafin dan dilupain.

Baca Juga ...   Setiap Cewek Pastinya Menginginkan Tipe Pasangan Yang Romantis Dan Pengertian

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.