Seleb

Nyinyiran Pedas Netter Tentang Perubahan Penampilan Krystal f(x) Dengan Rambut Pendeknya, Sampai Nyinggung Transgender Segala

Krystal f(x) memang selalu tampil mempesona dan menawan dengan parasnya yang cantik. Di tambah dengan rambut panjangnya yang membuat penampilannya terlihat lebih sempurna. Namun tiba-tiba kabar mengejutkan pun terdengar, Krystal f(x) merubah penampilan rambutnya.

Rambut yang dulu panjang sepunggung kini di potongnya menjadi seleher. Hal itu terlihat ketika dia menghadiri sebuah acara fashion di Hongkong. Terlihat wanita kelahiran 1994 tersebut tampil dengan balutan dress yang berwarna netral hitam dan putih dengan kancing yang berada di bagian depan, dan sebuah rambut pendek yang terlihat sebatas leher.

Krsytal FX

Sontak penampilan penyanyi cantik tersebut membuat heboh para netter. Tidak sedikit dari netter yang memberikan komentar pedas akan perubahan penampilan rambut Krystal f(x) yang baru itu.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Tanggapi Santai jika Dipo Latief Tidak Mengakui Bayi yang Dikandungnya sebagai Anak

“Apa menurut orang-orang rambut pendeknya itu bagus? Apa mataku saja yang rusak? Menurutku dia sama sekali nggak cantik. Dia paling cantik dengan rambut panjang. Dia kelihatan seperti Squidward,” tulis salah satu netter tentang perubahan penampilan rambut aktris cantik tersebut.

“Itulah kenapa kau tidak seharusnya berambut pendek kalau wajahmu panjang. Itu membuat wajahmu makin kelihatan panjang,” tambah netter yang lain.

“Wajahnya kellihatan cukup maskulin. Makanya dia lebih cocok dengan rambut panjang. Dia seperti transgender kalau rambutnya pendek. Mungkin itulah kenapa fans cowoknya tidak terlalu banyak,” sahut komentar netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nana Mirdad Puji Sang Suami Baik Luar Biasa, Netter : Jangan Terlalu Diekspos, Pelakor Merajalela Mbak!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.