Barat

Selena Gomez Hapus Foto dan Ingin Istirahat dari Media Sosial

 

Bagi banyak artis, memiliki pengikut yang banyak di media sosial terutama Instagram merupakan anugrah tersendiri. Mereka memanfaatkan moment tersebut untuk menambah pundi-pundi uang dengan menerima endorsement. Namun rupanya hal tersebut tak sepenuhnya benar. Tak semua artis menikmati memiliki banyak pengikut. Salah satunya adalah Selena Gomez.

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut menilai berbeda dengan adanya banyak pengikut dan perhatian yang diberikan oleh pengikutnya. Selena Gomez memerlakukan pengikutnya dengan istimewa. Bahkan, beberapa hari yang lalu ia sempat memberikan hadiah kepada pengikutnya berupa pakaian yang diunggah melalui Instagram Stories miliknya.

Namun anehnya, beberapa saat setelah Selena memberikan hadiah, ia justru mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari media sosial. Pengumuman tersebut diunggah dalam bentuk foto dan disertai dengan keterangan yang  menyebut jika dirinya ingin menarik diri dari  media sosial.

Baca Juga ...   Sang Mantan Kekasih Bertunangan, Selena Gomez Pilih Lajang Selamanya?

Update: beristirahat di media sosial. Sekali lagi. Sebanyak saya bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita, saya sama-sama bersyukur mampu mundur satu langkah dan menjalani hidup yang telah diberikan pada saya,” kata Selena Gomez dalam kolom keterangan unggahan yang berbentuk tulisan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak jelas apa yang menyebabkan penyanyi bersuara emas itu memutuskan untuk mundur dari media sosial. Namun kemungkinan besar hal tersebut didasari karena banyaknya komentar negatif dari pengikutnya.

Ingat, komentar negatif bisa melukai perasaan siapapun.” Lanjut Selena Gomez.

Pengumuman ini dibuat oleh Selena sejak 3 hari dari dirinya menghapus fotonya di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Selena Gomes sedang berswafoto dengan minuman.

Baca Juga ...   Selena Gomez Berikan Ciuman Pertamanya Kepada Dylan Sprouse

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.