Seleb

Sebelum Putuskan Menikah, Kartika Putri Ternyata Ajukan Syarat Ini Ke Habib Usman

Kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya sudah terungkap beberapa waktu lalu. Keduanya ternyata sudah menikah siri sejak beberapa bulan terakhir. Namun baru-baru ini Kartika menyebutkan jika pernikahannya bukanlah siri karena sudah sesuai syariat agama.  Dan seakan tak ingin menutup-nutupi kabar pernikahannya itu lagi, kini Kartika pun terlihat lebih santai saat ditanyai tentang suaminya.

Hal itu dibuktikan lewat wawancaranya baru-baru ini. Saat ditemui di kawasan Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, Cawang, Jakarta Timur, secara terbuka sang wanita yang akrab disapa Karput ini mengatakan bahwa dirinya membuat sebuah syarat sebelum memutuskan menikah. Dan syarat yang diajukan Karput yaitu tidak diperbolehkannya sang suami untuk berpoligami.

Baca Juga ...   Ruben Onsu "Ngamuk" di Instagram, Bela Sang Adik Yang Dimaki Oknum TNI

Nggak harus ustaz atau habib, banyak yang poligami diam-diam. Sekarang kita nggak usah menimpali, ‘Alah selebriti kan nggak ada yang benar’. Ayo sekarang banyak selebriti yang sudah hijrah. Bahkan hijrahnya lebih serius dari orang biasa. Ingat poligami tidak diharamkan. Poligami dibolehkan. Jadi kita nggak boleh mengharamkan yang halal, menghalakan yang haram. Cuma mampu adil nggak. Perempuannya ikhlas nggak,” Tutur sang istri Habib Usman Bin Yahya itu.

Nah, saya juga sudah tekankan berkali-kali bahwa sebelum menikah saya bilang ke suami kita menikah berdasarkan Al Quran dan hadis. Tapi ada satu yang tidak bisa saya penuhi, yaitu dipoligami,” Lanjut pengakuannya itu.

Baca Juga ...   Tak Terima Disebut Nikah Siri, Kartika Putri Ngaku Sudah Nikah Sesuai Syariat Islam

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.