Film, TV & Musik

48 Penghargaan Siap Diperebutkan Di Ajang ‘AMI Awards 2018’

Tepat tanggal 26 September 2018 nanti, sebuah ajang penghargaan ‘Anugerah Musik Indonesia Awards 2018’ atau ‘AMI Awards 2018’ akan segera digelar. Ajang penghargaan ini sendiri akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarat Utara. Bahkan pihak AMI Awards 2018 telah melakukan seleksi terhadap 1917 lagu yang masuk kategori penghargaan di acara tersebut.

1917 lagu tersebut siap memperebutkan 48 penghargaan dengan nominasi masing-masing. Dan pastinya dengen genre musik yang sesuai satu sama lain. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, seperti inilah pernyataan sang juri ‘AMI Awards 2018’, Dian HP.

Banyak genre musik yang masuk dan sebelumnya belum ada, salah satunya instrumental, dan anak-anak bertambah banyak dan musik berbahasa daerah banyak sekali. Yang pop, RnB pun banyak banget. Aransemen baru sebagai kategori baru. Ini lagu-lagu lama kembali dibawakan dengan aransemen baru,” Tutur sang juri ‘AMI Awards 2018’ tersebut.

Baca Juga ...   Single-nya Masuk Tiga Kategori Nominasi Sekaligus, Ini Yang Dirasakan Marion Jola

Di kategori para musisi-musisi ternama dan berbakat tersebut, ternyata nama sang kontestan ‘Indonesian Idol’, Marion Jola, juga ikut terdaftar lewat lagunya bertajuk ‘Jangan’ yang dinyanyikan bersama Rayi Putra. Selain Marion Jola, nama Sheryl Sheinafia, Chandra Liow, Rizky Febian, Maliq & D’ Essentials, Andien, Yura Yunita, Anji, Sheila On 7, hingga Vidi Aldiano dan Afgan pun juga ikut tersaring di ajang AMI Awards 2018 tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Bos YG Umumkan Jadwal Comeback Black Pink Serta Debut Solo Rose


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.