Film, TV & Musik

‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ Kembali Hadir Di RCTI

Stasiun televise RCTI, baru-baru ini mengumumkan kabar gembira. Lewat akun Instagram resmi MNC, pihak RCTI mengumumkan bahwa novel karya Mira W berjudul ‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ akan segera dibuat sinetron dengan judul yang sama. Bahkan para pemeran utamanya pun juga sudah dibeberkan. Mulai dari nama Ricky Harun, Ali Syakieb dan Aurelie Moeremans pun turut digandeng di sinetron tersebut.

Novel karya Mira ini sendiri sebenarnya sudah beberapa kali tayang ditelevisi. Pertama tahun 1984, novel ini telah sukses dijadikan sebuah film dengan judul yang sama. Dan ditahun 1999, novel ini kembali ditayangkan ditelevisi dengan judul berbeda yaitu ‘Cinta’. Dan dibintangi oleh Primus Yustisio, Atalarik Syah hingga Desy Ratnasari. Sinetron RCTI ini sendiri rencananya akan tayang hari Selasa, tanggal 25 September mendatang.

Baca Juga ...   Minimnya Lagu Anak-Anak, Seperti Inilah Kata Anji Eks-Drive

Sontak usai postingan itu tersebar, tak sediki netter yang memberikan respon. Banyak dari mereka yang mengaku sudah tak sabar untuk segera menyaksikan sinetron tersebut.

Seru nihhh,nggak sabar mau nntn,” Respon salah satu netter.

Sinetron Desi Ratna dulu kan..judulnya Cinta, bakal keren pastinya, cerita bagus,” Tambah netter yang lain.

Wah, seriusan ini? Adaptasi novel sekaligus reboot dari sinetron Cinta yg dulu dibintangi Desy Ratnasari,” Sahut komentar netter lagi.

Bgus nih,klo ceritany di angkt dri sbuah novel dan jg cerita2 dri kisah nyata,lbih suka lbih brmutu. #SABM para pemainny jg oke2 sukses yah,” Komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Jonathan Frizzy Sebut Karakter Raffi – Tari Jodoh, Netter Pro Dan Kontra

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.