Film, TV & Musik

Terungkap, Ini Ternyata Alasan Hari Jisun Kecewa Hadir Di ‘Hitam Putih’

Beberapa waktu terakhir ini Youtuber asal Korea Selatan, Hari Jisun dan sang pembawa acara ‘Hitam Putih’, Deddy Corbuzier, tengah terlibat perdebatan yang sengit. Usai tampil tanggal 13 September lalu hingga saat ini keduanya masih saja berdebat. Berawal dari Jisun yang mengungkapkan kekecewaannya saat tampil di acara ‘Hitam Putih’.

Yang kemudian disambung dengan jawaban Deddy atas pernyataan Jisun. Hingga akhirnya alasan kekecewan Jisun pun terungkap. Bahwa ‘Hitam Putih’ mengundang youtuber lain yaitu Genki dari Jepang dan Deddy terlalu focus pada pembahasan Genki. Beginilah percakapan Deddy dan Jinsu.

Dan kenapa anda kecewa, anda kecewa bukan karena itu, anda kecewa karena di situ ada Genki. Dan kita bahas Genki lebih dalam, that’s why, why don’t man up tell the truth,” Tutur sang pembaca acara ‘Hitam Putih’ itu.

Baca Juga ...   Sederet Artis Dikaitkan Dengan Video Alay, Deddy Corbuzier Unggah Video Klarifikasi

Kau benar, Genki melakukan pekerjaannya dengan baik dan aku tak menyalahkannya sama sekali. Tapi yang tidak kau katakan pada orang-orang adalah fakta bahwa SEKALI LAGI tim produksimu tidak menepati janji soal bintang tamu. Saat mendiskusikan tentang konsep acara dengan timmu, aku bertanya berulang kali pada mereka apakah ada YouTuber lainnya yang muncul bersamaku di acara itu pada saat bersamaan,” Jawab sang Youtuber Korea itu.

Karena aku perlu tahu apakah gaya dan konsep YouTuber itu sesuai dengaku atau tidak. Timmu menjawab kepadaku, ‘Tidak ada YouTuber lainnya’. Yang terjadi selanjutnya aku baru tahu tentang Genki di stasiun TV sebelum acara dimulai. Faktanya, kalau aku diberi tahu dia (Genki) ada di acara tersebut, aku tak akan mau berpartisipasi di acara itu sama sekali,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Demi Ungkap Alasan Lepas Hijab, Hotman Paris Sogok Rina Nose Dengan Segepok Uang

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.