Film, TV & Musik

Meski Telah Dipecat, Disney tetap Pakai Skenaio James Gunn?

 

Keputusan memecat James Gunn merupaka hal yang sulit untuk ditermia. Ada banyak konsekuensi yang harus diterima jika James Gunn dipecat. Salah satu konsekuensi yang harus diterima adalah berkaitan dengan scenario film ‘Guardians Of The Galaxy’.

Beda sutradara, tentu saja akan berbeda pula karya yang dihasilkan. Meski telah banyak sutradara yang dikabarkan akan menggantikan James Gunn, namun ada kendala lain meski sudah mendapatkan gantinya. Jalan cerita yang diubah dari awal dan menulis kembali cerita yang baru bukan hal yang mudah. Terlebih lagi juga harus disingkoronkan dengan sequel sebelumnya dan juga sequel Avengers.

Sebelum James Gunn dipecat, ia telah berhasil menyelesaikan scenario untuk ‘Guardians Of The Galaxy 3’. Skenario tersebut berada di tangan Disney saat ini. Oleh karena itu, ada kemungkinan jika Disney tetap menggunakan karya James Gunn untuk melanjutkan sequel ‘Gaurdians of The Galaxy 3’.

Baca Juga ...   Ditto Bentuk Band Baru Bareng Sang Istri

Hal ini juga dikemukaan oleh adik James Gunn yang terlibat dalam Guardians of The Galaxy, Sean Gunn.

Aku tak mengetahui banyak tentang apa yang terjadi pada ‘Guardians 3’. Yang aku tahu, Disney tetap ingin membuat film ini. Disney selalu memiliki niatan untuk menggunakan skrip yang ditulis oleh saudaraku,” ungkap pemeran Kraglin dalam Guardians of The Galaxy itu.

Hingga saat ini, Disney belum menentukan sutradara yang nanti akan menggantikan James Gunn. Namun yang jelas, produksi film Guardians of The Galaxy 3 dipastikan mundur hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Bareng Jisoo Dan Rose, Model Jepang Ini Justru Disinggung Tentang G-Dragon


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.