Seleb

Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria tentang Kasus Perzinahan

 

Perseteruan yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria seolah tak ada habisnya. Belum usai perkara mereka, kini Billy Syahputra ikut terjerat di dalamnya. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Billy Syahputra merupakan kekasih Hilda Vitria yang masih dinyatakan sah sebagai istri dari Kriss Hatta.

Pertengkaran mereka terus berlanjut hingga saat ini. Siang ini, Kriss Hatta berniat melaporkan adik almarhum Olga Syahputra itu ke Polda Metro Jaya. Pelaporan bukan hanya atas nama Billy Syahputra saja, melainkan juga atas nama Hilda Vitria.

Iya ini lagi on the way. Banyak deh (kasus yang dilaporkan), ada empat pasal,” ungkap Kriss Hatta, Selasa (25/09/2018).

Baca Juga ...   Pengacara Kriss Hatta Tulis Petisi Larang Hilda Vitria Cs Jadi Artis

Namun sayangnya, pembawa acara reality show di salah satu stasiun televisi swasta itu tidak mengingat secara detail kasus yang akan dilaporkan terhadap Hilda Vitria dan juga Billy Syahputra. Dari empat kasus, Kriss Hatta hanya mengingat dua saja. Hal ini dikarenakan semua urusan tersebut diserahkan sepenuhnya oleh Kriss Hatta kepada pengacaranya.

Billy dan Hilda yang gue ingat banget perzinahan, pencemaran nama baik. Pokoknya lawyer gue sih yang tahu,” lanjut Kriss Hatta.

Sementara itu, dipihak Billy Syahputra dan Hilda Vitria juga tak tinggal diam. Diketahui bahwa saat ini keduanya tengah dibantu oleh pengacara dari Nikita Mirzani untuk melawan Kriss Hatta di pengadilan.

Baca Juga ...   Mbak You Bongkar Alasan Billy Syahputra Tergila-Gila Dengan Hilda Vitria

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.