Seleb

Tak Punya Uang Usai Bebas Dari Rutan, Jupiter Fortissimo Makan Nasi Bumbu Royco

Sang aktor tampan, Jupiter Fortissimo, tepat tanggal 27 Juli lalu telah bebas dari rutan atas kasus narkoba yang pernah dilakukannya. Sekitar 2,5 tahun Jupiter harus mendekam di penjara. Dan saat keluar dari rutan, sang aktor tampan ini berniat untuk memulai hidupnya dari nol lagi.

Bahkan Jupiter sampai harus menjual barang-barangnya untuk mencukupi kehidupannya. Mulai dari baju-baju hingga mobil pun harus dijualnya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti inilah cerita Jupiter.

Oh habis-habisan karena pas diluar itu. Kalau di dalam banyak teman, banyak rejeki. Tapi memang semua sudah saya jual. Kayak baju, mobil, semua itu. Karena pada saat ketangkep itu aku bilang mami, aku pulang mau hidup baru, jadi ya sudah bawa saja semua baju-baju saya, akhirnya dijual,” Tutur sang mantan kekasih Sheila Marcia itu.

Baca Juga ...   Dituding Video Ijab Kabul Hanya Rekayasa, Billy Syahputra Di Sentil Kriss Hatta Dengan Jawaban Pintarnya Ini

Tak hanya menjual barangnya saja, tapi Jupiter juga mengaku hanya makan nasi bercampur royco karena tak memiliki uang untuk membeli makan. Dan hal itu terjadi saat dirinya tengah berada dirumah sahabatnya, Yully Lucyanti. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Jupiter.

Pas keluar aku benar-benar homeless ternyata ya. Pulang ih mau kemana? Oh iya masih ada nyokap sebulanlah disitu abis itu baru ke Lucy.  Lucy adalah sahabat yang sering nengok pas di rutan. Dan Kalau soal Royco, jadi ya namanya dia punya anak, gua punya adik, gua bawa kesitu kan. Lagi ada rejeki beli telur masukin kulkas, mungkin telurnya sudah abis. Ya sudahlah nasi masih banyak pakai saja. Ternyata enak,” Lanjut cerita sang aktor.

Baca Juga ...   Roger Danuarta Mualaf, Teuku Wisnu Tak Sabar Ingin Bertemu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.