Seleb

Gilang Dirga Buka Suara Perihal Keguguran Kedua Yang Dialami Sang Istri

Tepat hari Sabtu, tanggal 22 September kemarin, Gilang Dirga memberikan kabar yang menimbulkan teka-teki lewat akun Instagram pribadinya. Sang suami Adiezty Fersa ini memposting sebuah animasi One Peace dengan tulisan Portgas. D. Ace dan menambahkan sebuah caption ‘See You Again Ace’.

Usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang menilai jika Adiezty alami keguguran kedua kalinya. Belum juga kabar tersebut dibenarkan Gilang. Sudah beredar lagi sebuah foto sang presenter ini yang terlihat tengah duduk dan berdoa didepan makan sebuah nisan.

Sontak usai foto itu beredar, netter semakin yakin jika Gilang kembali kehilangan anak keduanya. Seakan tak ingin membuat netter terus bertanya-tanya, Gilang pun buka suara baru-baru ini. Lewat Instagram pribadinya, seperti inilah kalimat panjang lebar yang dituliskan sang sahabat Rina Nose itu bersama sebuah fotonya dengan sang istri.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Buka Hijab, Bukan Soal Uang dan Tak Ingin Disamakan dengan Rina Nose?

Foto ini diambil tepat ketika Adiez sedang hamil 10 minggu. Kita berdua memang baru merencanakan kehamilan sekitar bulan Maret 2018, dan Alhamdulillah langsung berbuah hasil 2 bulan kemudian. Tapi ternyata memang belum rezeki.. Kami harus mengikhlaskan bayi kami di usia kehamilan 22 minggu karena kelainan jantung berat bawaan si bayi. Penyebabnya lagi-lagi ‘pembuahan yang tidak sempurna’,” Tulis sang suami Adiezty Fersa itu.

Bahkan, hasil NIPT (test kromoson untuk memastikan apakah ada kelaianan genetik) yang biasa dilakukan pada usia kandungan di atas 10 minggu juga normal semua. Iya, Alhamdulillah memang hasil cek darah, sperma, rahim. dll normal semua. No! Disini kami tegaskan lagi bahwa para dokter menyatakan ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan kehamilan pertama walaupun penyebabnya sama-sama ‘pembuahan tidak sempurna’,” Lanjut tulisannya itu.

Baca Juga ...   Sempat Cegah Lepas Hijab, Uya Kuya Tetap Hormati Keputusan Nikita Mirzani

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.